Sukses

Vidio Tawarkan Konten Indonesia Premium Untuk Pelanggan di Malaysia

Vidio menjalin kemitraan strategis dengan Unifi TV, penyedia layanan televisi Internet Protokol (IPTV), mobile, dan digital lifestyle terkemuka di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Vidio terus mengukuhkan posisinya sebagai platform streaming yang diminati dengan menjalin kemitraan strategis dengan Unifi TV, penyedia layanan televisi Internet Protokol (IPTV), mobile, dan digital lifestyle terkemuka di Malaysia. Kemitraan ini membawa dampak positif bagi pelanggan Unifi TV, khususnya bagi pecinta konten premium Indonesia. 

Sejak 1 Februari 2024, pelanggan Paket Aneka Plus Unifi TV dapat menikmati layanan streaming Vidio sebagai bagian dari paket mereka dengan harga RM30. Penambahan konten premium Vidio ini memberikan pengalaman menonton yang lebih kaya dan beragam kepada pelanggan. Pelanggan baru maupun setia dapat menikmati konten eksklusif Vidio tanpa biaya tambahan.

Yoseph Christianto, Vice President Business Development Vidio, menyatakan optimisme terkait penerimaan yang baik terhadap keberagaman konten Vidio dari Indonesia oleh penonton Malaysia.

"Vidio merupakan penyedia layanan konten premium Indonesia terdepan, melalui aplikasi streaming Vidio menyediakan konten hiburan dan olahraga untuk memperkaya penawaran konten lifestyle Unifi TV. Dengan value, budaya, dan tujuan yang serupa, kami yakin bahwa keberagaman konten Vidio dari Indonesia akan diterima dengan baik oleh pemirsa Malaysia," ujar Yoseph Christianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vidio Premium

Kerjasama ini tidak hanya memperkaya portofolio konten Unifi TV tetapi juga membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk menikmati serial TV populer Indonesia seperti Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Kupilih, dan Magic 5. 

Selain itu, pelanggan Paket Unifi TV lainnya juga memiliki opsi untuk menambahkan Vidio Premium sebagai add-on dengan biaya hanya RM8,40 per bulan. Ini memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyesuaikan paket mereka dan menikmati konten eksklusif Vidio sesuai keinginan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Pelanggan Terbanyak

Vidio, sebagai platform OTT (Over-the-Top) terkemuka di Indonesia, berhasil mencapai prestasi sebagai platform dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia, menurut laporan Media Partners Asia (MPA) Asia Pacific Video & Broadband Industry 2024. 

Hingga saat ini, Vidio mempertahankan posisinya sebagai satu-satunya platform OTT yang berhasil menembus angka 4 juta pelanggan di Indonesia. Dengan terus meluasnya jangkauan dan peningkatan kualitas konten, Vidio memberikan kontribusi positif dalam mengubah tren konsumsi konten digital di Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.