Sukses

6 Potret Keakraban Arhan dengan Rafathar dan Rayyanza, Colek Azizah Salsha

Selama berada di Korea Selatan, Rafathar dan Rayyanza tampak nemplok terus dengan Pratama Arhan yang ikut jalan-jalan bareng mereka.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Pasangan selebriti itu juga mengajak kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. Di Negeri Ginseng, bocah kesayangan warganet itu bertemu dengan pesepak bola sekaligus pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Seperti diketahui, suami Azizah Salsha itu kini menetap di Korea Selatan karena membela klub Suwon FC. Arhan yang sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Rafathar dan Rayyanza pun kini terlihat semakin akrab.

Terlihat dalam sejumlah foto yang diunggah oleh laman Instagram @raffinagita1717, kedua anak Raffi Ahmad itu nemplok terus ke pesepak bola asal Blora tersebut. Apalagi Rayyanza alias Cipung, ia tampak anteng bermain dengan Arhan.

Arhan pun tampak telaten momong Cipung. Bukan hanya di satu lokasi saja, pria 22 tahun itu juga tampak menggendong anak kedua 'Sultan Andara' di beberapa momen. Potretnya yang bak sudah siap jadi ayah itu ramai digoda netizen. Banyak yang kemudian menyolek akun Azizah Salsha di kolom komentar, termasuk Arhan sendiri.

Tak menyia-nyiakan foto selucu itu, Arhan juga mengunggah sendiri sejumlah foto keakrabannya dengan Rafathar dan Rayyanza di Instagram pribadinya. Seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @raffinagita1717 dan @pratamaarhan8, Selasa (21/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafathar yang dikenal cuek sukses ditaklukan oleh Arhan. Terlihat anak sulung Raffi Ahmad itu mau berpose saat diajak foto bersama.

3 dari 7 halaman

2. Rafathar yang menyukai dunia sepak bola membuat dirinya lebih mudah didekati oleh Arhan.

4 dari 7 halaman

3. Suami Azizah Salsha ini juga pamer keakrabannya dengan Rayyanza alias Cipung. Ia tampak selalu menggendong Cipung dengan senang hati.

5 dari 7 halaman

4. Arhan juga tampak momong Cipung sampai anak kedua Raffi-Nagita itu tersenyum ceria di pangkuannya.

6 dari 7 halaman

5. Sempat bertemu berkali-kali, Cipung pun semakin tampak nyaman saat bersama Arhan. Netizen pun ramai mencolek Azizah Salsha.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat sudah siap jadi ayah, Arhan pun digoda netizen. Bahkan, Zize panggilan sang istri, juga ikut komentar gemas melihat kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.