Sukses

Habis Nangis Megap-Megap, Lolly Ungkit Perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Berakhir Tragis

Lolly tak terima dihujat netizen. Ia lantas mengungkit drama perceraian Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola tahun lalu yang berdampak tragis padanya.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Lolly mengklarifikasi aksi menangis megap-megap yang direkam dalam video lalu diunggah di Instagram Stories awal pekan ini. Anak sulung Nikita Mirzani itu merasa dihancurkan dan tak dipahami orang terdekat.

Tak henti sampai di situ, Lolly anak Nikita Mirzani tak terima jadi bahan hujatan netizen. Ia mencontohkan perceraian Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola tahun lalu yang berdampak pada pendidikannya di Inggris.

Salah satu contohnya: Aku niat ke luar negeri untuk pendidikan, sukses, dan bisa membanggakan keluarga kecil aku. Aku berusaha berbagai dan bermacam cara untuk aku bisa keluar negeri dan aku ke luar negeri atas susah payah yang aku lakukan selama di Indonesia,” tulisnya.

Cewek bernama asli Laura Meizani ini mengungkit drama perceraian ibu kandungnya dengan Antonio Dedola dalam unggahan berlatar hitam di Instagram Stories, Selasa (30/1/2024), waktu Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sesuai Ekspektasi

Lolly menyebut rencana indah meraih masa depan di Inggris berantakan beberapa hari setelah perceraian Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola jadi konsumsi publik. Ia mengaku dikondisikan terlibat dalam drama perceraian ibu kandung.

Tetapi itu berputar dan tidak sesuai yang aku ekspektasikan. Ketika ibu aku memiliki masalah rumah tangga dan aku ikut disertakan, dimasukin. Lalu aku menolak dengan cara baik-baik,” Lolly menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibu Aku Tidak Menerimanya

Tetapi ibu aku tidak menerimanya dan malah justru mengancam, menyakiti, menghancurkan, dsb. Aku berusaha menjelaskan di social media perasaan dan keadaan yang selama ini aku hadapi selama tinggal di Indonesia,” imbuhnya.

Setelahnya Lolly mengklaim, berbagai upaya untuk menjelaskan keadaan sebenarnya malah berakhir dengan penolakan. Kondisi ini diperparah dengan hujatan netizen. Kini, ia diduga kena mental.

 

4 dari 4 halaman

Mereka Tak Menerima Kenyataan

Tak kuat menahan nestapa di negeri orang, Lolly diduga meluapkan beban di dada dengan menangis. Rekaman mewek di medsos pun jadi konsumsi publik dan mejeng di sejumlah akun gosip Instagram.

Tetapi mereka tidak menerima kenyataan apa yang aku katakan dan kasih tahu. Parahnya, sekarang semua netizen menghujat aku. Padahal mereka semua tidak tahu masalah sebenarnya dan kenyataannya seperti apa di balik layar dari dulu kecil hingga sekarang dewasa,” keluh Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini