Sukses

Andika Kangen Band Menikah ke-5 Kalinya dengan Mahar 100 Gram Emas

Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina menikah dengan mahar berupa emas seberat 100 gram.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band kembali melepas status duda. sang musikus telah menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang dikabarkan berprofesi sebagai seorang dokter.

Pernikahan dilangsungkan pada Rabu (31/1/2024) yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Dalam momen bahagia ini, keduanya mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih.

Andika tampak gagah dan Ayu tampak sangat anggun. Keduanya menikah dengan mahar berupa emas seberat 100 gram.

"Mahesa Andika Setiwan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," kata wali yang menikahkan keduanya.

Pria berusia 40 tahun itu pun mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin tersebut dibayar tunai."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan yang Kelima

Sesaat kemudian para saksi menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Doa untuk kebaikan kedua mempelai pun dilantunkan.

Ini merupakan pernikahan Andika yang kelima setelah bercerai dari Chairunnisa pada 2018 silam. Mengutip Wikipedia, dia menikah pertama kali dengan wanita bernama Ade Bunga Niari pada 2007 namun bercerai tiga tahun setelahnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Pada 2011 dia menikah kedua kalinya dengan Anggie April Lestari namun pernikahan itu kandas di tahun yang sama. Setahun berselang, tepatnya 2012, dia menikah dengan Nadine dan kembali bercerai di tahun yang sama pula.

Dari pernikahan-pernikahan tersebut, Andika Kangen Band memiliki lima orang anak.

Warganet menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. Namun tak sedikit juga yang kebingugan menghitung berapa kali Andika menikah.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat ya Babang Tamvan ... Ini pernikahan yg keberapa yaaa...?" kata salah satu netizen.

"Yaa Allah dia terus yang nikah, giliran aku kapan," ujar warganet yang lain.

"Dia udah berapa kali nikah, lah kita belum nikah2. mau heran tapi dia babang tamvan," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini