Sukses

Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Dikonfirmasi Main Serial Amerika, Genrenya Thriller - Mata-Mata

Agensi Kim Tae Hee maupun Park Hae Soo sudah mengonfirmasi kabar ini.

Liputan6.com, Seoul - Satu kabar baik datang dari Park Hae Soo dan Kim Tae Hee. Dilansir dari Soompi, Selasa (30/1/2024), keduanya dipastikan akan membintangi serial baru Hollywood bertajuk Butterfly.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh media Amerika Variety, yang mengabarkan bahwa serial Amerika ini akan dibintangi dan diproduser oleh aktor The Good Doctor dan Avatar: The Last Airbender, Daniel Dae Kim.

Butterfly sendiri adalah serial bergenre thriller - mata-mata yang akan tayang di Prime Video. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Park Hae Soo maupun Kim Tae Hee.

“Dia berencana memberikan dampak yang lebih besar pada serial ini dengan membawakan dialog bahasa Inggris di Butterfly," begitu pernyataan agensi Park Ha Soo.

Sementara agensi Kim Tae Hee menyatakan, “Kim Tae Hee memutuskan untuk membintangi Butterfly.”

Butterfly sendiri diangkat dari novel grafis dengan judul yang sama. Berkisah tentang David Jung (Daniel Dae Kim), seorang mantan agen intelijen AS misterius yang hidupnya hancur oleh pilihan hidupnya dan terjebak di masa lalu. Ia juga terlibat pengejaran dengan seorang agen bernama Rebecca, yang diperintahkan untuk membunuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlibat dalam Karma

Sementara itu pada November 2023, Park Hae Soo telah dikonfirmasi akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul Karma. Dalam drakor ini ia akan beradu akting dengan sejumlah bintang lain seperti Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon.

Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, drama "Karma" merupakan drama thriller kriminal yang menggambarkan kisah para karakter yang terjerat dalam sebuah hubungan nahas yang tidak dapat mereka hindari.

3 dari 4 halaman

Peran Park Hae Soo di Karma

Park Hae Soo dikabarkan akan memerankan karakter yang secara tidak sengaja menyaksikan sebuah kecelakaan misterius yang kemudian membuat kesepakatan yang tidak dapat diubah.

Sementara Shin Min Ah berperan sebagai dokter yang mengalami trauma masa kecil dan kembali bertemu dengan seseorang yang tidak ingin ia temui lagi.

4 dari 4 halaman

Cameo Kim Tae Hee

Sementara itu Kim Tae Hee baru-baru ini memberikan penampilan spesial di drakor Welcome to Samdalri. Istri Rain ini menjadi cameo untuk episode akhir drama tersebut. Di tayangan ini, ia berperan sebagai seorang artis papan atas yang ingin bekerja sama dengan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun)

Kim Tae Hee jadi cameo untuk menunjukkan dukungan kepada penulis naskah Kwon Hye Joo, yang pernah bekerja sama dengannya di 2020 lewat drakor populer Hi, Bye Mama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.