Sukses

Shin Min Ah dan Park Hae Soo Bakal Beradu Akting dalam Serial Netflix Terbaru 'Karma'

Shin Min Ah dan Park Hae Soo telah dikonfirmasi akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul "Karma."

Liputan6.com, Jakarta - Shin Min Ah dan Park Hae Soo telah dikonfirmasi akan membintangi serial Netflix terbaru berjudul "Karma." Pada Kamis (9/11/2023), Netflix mengumumkan jajaran pemeran utama dari drama Karma, di antaranya Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon.

Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, drama "Karma" merupakan drama thriller kriminal yang menggambarkan kisah para karakter yang terjerat dalam sebuah hubungan naHas yang tidak dapat mereka hindari meskipun mereka menginginkannya.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang saksi mata kecelakaan, seorang dokter yang mengalami trauma akibat mimpi buruk, seorang pria yang dunianya dijungkirbalikkan oleh sebuah kejadian tak terduga, dan seorang pria lainnya yang terjerat pinjaman pribadi.

Masing-masing tokoh dalam drama ini terikat oleh ikatan takdir yang tak terhindarkan tanpa mengetahui bagaimana atau mengapa, yang pada akhirnya mengulangi siklus karma mereka satu sama lain.

Dilansir dari Soompi, Kamis (9/11/2023), Park Hae Soo akan memerankan karakter yang secara tidak sengaja menyaksikan sebuah kecelakaan misterius kemudian menjadi seseorang yang membuat kesepakatan yang tidak dapat diubah.

Shin Min Ah yang dikenal karena pesonanya yang menawan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues, berperan sebagai dokter yang mengalami trauma masa kecil dan suatu hari bertemu dengan seseorang yang tidak ingin ia temui lagi. Karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah mengalami emosi yang berkisar antara balas dendam dan rasa sakit yang mendalam.

Serial ini merupakan upaya kolaborasi antara dua perusahaan produksi terkemuka, Moonlight Film dan Baram Pictures. Rekam jejak Moonlight Film meliputi film-film seperti Kundo: Age of the Rampant, A Violent Prosecutor, Money, dan The Spy Gone North, serta serial Netflix Narco-Saints.

Sementara, Baram Pictures juga memiliki proyek-proyek penting lainnya, di antaranya serial Netflix Kingdom: Ashin of the North dan Song of the Bandits serta drama seperti Behind Every Star dan Castaway Diva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran Lainnya dalam Drakor Karma

Selain Shin Min Ah dan Park Hae Soo, Lee Hee Joon akan memerankan karakter yang berinvestasi dalam mata uang kripto dengan mengambil pinjaman pribadi, berharap untuk mendapatkan kekayaan seumur hidup namun akhirnya terjebak dalam hutang yang sangat besar.

Sedangkan Kim Sung Kyun akan berperan sebagai karakter yang jatuh ke dalam belenggu hubungan yang bernasib buruk ketika dia ditugaskan untuk melakukan pekerjaan dengan sejumlah besar uang yang dipertaruhkan setelah kehilangan pekerjaannya secara tidak adil.

Dua aktor berbakat lainnya melengkapi para pemain. Lee Kwang-soo, dengan humornya yang unik dan aktingnya yang berpengalaman, telah memerankan karakter yang pasti Anda sukai dalam film Sinkhole dan The Pirates: The Last Royal Treasure.

Dia berperan sebagai seorang dokter sukses yang menjalankan klinik pribadi di Gangnam dan dapat memiliki apa pun yang diinginkannya, termasuk mobil mewah dan wanita. Satu kejadian mengubah kehidupan dokter yang riang dan kaya raya ini dalam sekejap mata. Namun, dia mengungkapkan integritasnya yang sebenarnya ketika dihadapkan dengan kesulitan.

Gong Seung-yeon, yang telah memperluas jangkauannya sejak perannya dalam drama The First Responders, berperan sebagai pacar dokter dan dikenal penggoda yang sangat menawan.

3 dari 3 halaman

Drama Korea My Dearest

Sementara itu, drama MBC "My Dearest" pada Kamis (9/11/2023), secara resmi mengumumkan perpanjangan satu episode. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh perwakilan MBC.

"Kami dengan hati-hati meninjau perpanjangan penayangan 'My Dearest' dan membuat keputusan akhir untuk memperpanjang satu episode. Kami akan melakukan lebih banyak upaya pada adegan-adegan penting di paruh kedua untuk meningkatkan kualitas produksi dan cerita," kata perwakilan MBC.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Karena keputusan telah dibuat untuk menggambarkan dengan baik kisah cinta yang mendalam dari Jang Hyun dan Gil Chae serta kisah kembalinya para tahanan, mohon tunjukkan banyak minat dan cinta sampai akhir." 

Berlatar belakang dinasti Joseon, My Dearest menceritakan kisah cinta yang memilukan antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Setelah hiatus selama lima minggu, My Dearest kembali dengan part 2 yang sangat dinanti-nantikan pada 13 Oktober, dan drama ini segera merebut kembali posisinya di puncak slot waktu tayangnya dan menempati posisi teratas di peringkat drama yang paling banyak dibicarakan selama tiga minggu berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.