Sukses

Reza Rahadian Ternyata Pernah Ditolak Cewek di Lokasi Syuting: Repot Deh

Kondisi ini tentunya memberi dampak yang kurang baik terkadap pekerjaan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Aktor peraih 5 Piala Citra, Reza Rahadian memiliki banyak cerita soal pengalamannya, termasuk urusan asmara dengan lawan main di beberapa proyek.

Aktor berusia 36 tahun itu mengaku pernah suka dengan lawan main namun ditolak. Seorang Reza Rahadian ternyata pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

"Pernah (ditolak), bertahun-tahun yang lalu, 10 atau 11 tahun lalu. Kompleksitasnya tinggi karena terjadi di lokasi syuting. Repot deh," ungkap Reza Rahadian di acara podcast PWK dikutip pada Selasa (30/1/2024).

Kondisi ini berdampak kurang baik terkadap pekerjaannya. Sejak saat itu, Reza Rahadian memilih bersikap profesional, memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

"Ngaruh, enggak enak. Makanya sebaiknya keep it professional saja," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Antar Karakter Intimate

Sebelumnya bintang film Habibie & Ainun mengaku pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan main. Lagi-lagi, dampaknya buruk terhadap pekerjaan.

"Itu ya pasti adalah (baper) apalagi kalau lo hari-hari bareng terus dan segala macam, pasti ada yang nyangkut. Tapi kita sama-sama tahu kalau kita enggak boleh keluar dari batasan kita. Ada komitmen itu," jelasnya di acara podcast PWK dikutip pada Selasa (30/1/2024).

3 dari 4 halaman

Ada Dampak Positif dan Negatif

Saat hubungan di kehidupan nyata baik-baik saja, maka akan berdampak positif untuk chemistry mereka. Jika sedang bertengkar, maka akan memberi efek buruk.

"Jadi enggak enak kerjaannya juga, misal lagi ada cekcok sedikit tapi harus bareng dan harus lovey dovey gitu, aduh enggak enak banget. Kalau lagi baik-baik saja oke, tapi kalau lagi enggak baik hubungannya repot, enggak enak sih," beri tahu Reza Rahadian.

4 dari 4 halaman

Pasutri Gaje

Sementara itu, film terbaru Reza Rahadian dan BCL yang berjudul Pasutri Gaje akan tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024. Film bergenre komedi ini diperkuat Andre Taulany, Tora Sudiro, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, hingga Mieke Amalia.

Sebelum membintangi Pasutri Gaje, Reza Rahadian dan BCL empat kali adu akting di layar lebar. Kali pertama sekaligus yang paling fenomenal, Habibie & Ainun pada 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini