Sukses

Park Min Young Ngaku Awalnya Bingung Lihat Judul Drakor Marry My Husband: Apa Maksudnya?

Park Min Young mengaku awalnya sempat ragu apa bisa menghadirkan kisah drakor Marry My Husband secara meyakinkan.

Liputan6.com, Jakarta Park Min Young kembali menyapa penggemar dalam drakor tvN yang kini tengah tayang, Marry My Husband. Judul ini sudah lama dikenal publik, karena diangkat dari sebuah web novel kondang karya Sung So Jak.

Namun Park Min Young sendiri rupanya tak familiar dengan kisah web novel atau webtoon Marry My Husband. Ia menceritakan pengalaman pertamanya saat membaca naskah drakor ini dalam sesi pemotretan dengan Cosmopolitan bareng sang lawan main, Na In Woo.

“Ada judul tertentu yang punya daya magnet tersendiri bagiku, sementara yang lain tidak terasa begitu menarik. Marry My Husband menurutku sangat lucu,” kata Park Min Young, seperti diwartakan Soompi, Senin (29/1/2024).

Ia melanjutkan, “Karena tak familiar dengan web novel aslinya, aku berpikir, ‘Apa maksudnya?’ ketika membaca judulnya. Tapi ketika mendalaminya, aku merasa (naskah) itu sungguh menyenangkan, dan aku memang ingin mencoba drama yang berpusat kepada perjalanan waktu.”

Bintang drakor What’s Wrong with Secretary Kim ini mengaku awalnya ia memang sempat ragu apa bisa menghadirkan kisah ini secara meyakinkan.

“Aku berpikir, mungkin aku bisa bila ada sutradara yang tepat bersamaku. Namun waktu itu, mentalku enggak dalam kondisi yang baik, jadi waktu itu aku merasa tak bisa memberikan usaha maksimal,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Park Min Young Percaya dengan Dirinya

Untungnya, keraguan Park Min Young akhirnya bisa diatasi.

"Lalu kami mengadakan pertemuan, dan baik sutradara maupun penulis menanamkan kepercayaan padaku. Jadi aku berpikir, ‘Mungkin aku bisa melepaskan diriku.’ Aku akhirnya memulai dari awal, dengan pola pikir itu,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Dibantu Na In Woo

Park Min Young juga mengaku sangat terbantu oleh Na In Woo dalam menghidupkan perannya ini.

"Kalau bukan karena In Woo, kurasa kami tak bisa menyelesaikan drama ini dengan baik. Aktor yang menghadirkan ketulusan dalam akting dan tatapan mata dalam seperti In Woo, sungguh istimewa." kata dia.

Ia menambahkan, "Bagiku, In Woo adalah pilar kuat yang selalu berada di sisiku, sampai-sampai aku merasa bersalah karena merasa ragu di awal drama ini dengan berpikir, ‘Apa bisa kita melakukannya dengan baik?’. Semua pemain juga bekerja keras dan melakukan perannya masing-masing dengan baik, jadi saya sangat beruntung bisa bertemu tim seperti itu."

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband sendiri berkisah tentang balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang menyaksikan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Dalam sebuah insiden, Kang Ji Won dibunuh oleh sang suami. Namun begitu ia menyadari hidupnya berakhir, Kang Ji Won justru kembali membuka mata, sebagai dirinya sepuluh tahun yang lalu.

Kang Ji Won berusaha mati-matian untuk balas dendam, sekaligus menghindari nasib buruk kembali menimpanya. Namun ia menyadari bahwa takdir tak bisa dihentikan, tapi bisa berpindah kepada orang lain. Karenanya, ia berusaha menjodohkan sang sahabat dengan kekasihnya.

Upayanya ini dibantu oleh bos di kantornya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Marry My Husband