Sukses

Lolly Bongkar Penyebab Cerai Ayah Kandungnya dengan Nikita Mirzani, Ungkit Perilaku Kasar

Lolly membeberkan penyebab cerai ayah kandungnya dengan Nikita Mirzani dalam sesi tanya jawab daring di medsos. Ia menyinggung perilaku kasar.

Liputan6.com, Jakarta Lewat sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Lolly membongkar penyebab perceraian ayah kandungnya dengan Nikita Mirzani bertahun-tahun silam. Perceraian ini terjadi ketika Lolly masih dalam kandungan.

Aksi Lolly anak Nikita Mirzani menguak penyebab cerai orang tuanya dalam sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Minggu (28/1/2024) malam, waktu Indonesia.

Mama aku sama beliau sudah cerai ketika aku masih di perut. Kalau tidak salah. Dan mereka cerai. Aku tidak tahu cerita panjangnya tapi mereka cerai karena ayah aku kasar dan pencandu,” tulis Lolly.

Ia tak menjelaskan detail perilaku kasar yang menimpa Nikita Mirzani. Pun, Lolly tak membahas konteks “pencandu” yang disematkannya kepada sang ayah kandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Itu Risi

Pesohor dengan 288 ribuan pengikut di Instagram ini hanya membahas suasana pertemuan dengan ayah kandung yang terjadi saat ia berusia 10 tahun. Suasana berlangsung canggung.

Jadi pas ketemu sama beliau aku tidak biasa dan malah justru waktu itu risi karena dari kecil tidak pernah bertemu atau beliau tidak pernah menengok dan datang ke rumah dll.,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Btw, Bapak Aku Orang Jepang

Btw, Bapak aku orang Jepang,” Lolly mengakhiri. Mei 2023, Nikita Mirzani saat ribut dengan Lolly, membongkar identitas ayah kandung si sulung, yakni orang Jepang bernama Aizawa.

Tanpa menyebut penyebab perceraian, bintang film Nenek Gayung malah menyanjung Aizawa sebagai mantan suami paling kalem karena tak pernah ribut dengannya setelah resmi bercerai.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Berantem Sama Mimi

“Bapak kandung kamu itu yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu, ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia enggak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” ujar Nikita Mirzani.

“Sampai detik ini netizen enggak akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu, tuh?” imbuhnya dalam siaran langsung di Instagram, Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.