Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Tuding Ayah Kandungnya Telah Menikah Lagi dan Punya Anak Laki-Laki

Sensasi seputar Lolly anak Nikita Mirzan berlanjut. Kali ini ia menyebut ayah kandungnya yang orang Jepang telah menikah lagi dan punya anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi pengakuan mengejutkan datang dari Lolly anak Nikita Mirzani. Ini terjadi ketika Lolly menggelar sesi tanya jawab daring via Instagram Stories, Minggu (28/1/2024) malam, waktu Indonesia.

Terang-terangan Lolly anak Nikita Mirzani mengaku pernah bertemu ayah kandung ketika masih kecil. Usianya kala itu baru 10 tahun. Namun, ia kaget karena ayah kandungnya membawa wanita lain alias sudah menikah lagi.

Kalau untuk ini jujur aku juga enggak tahu karena aku tidak dekat, tidak komunikasi, dll. Aku pernah ketemu sama beliau waktu aku masih kecil dan itu pun hanya sekali dan tidak pernah lagi,” Lolly mengawali.

Pernyataan ini merespons seorang netizen yang mengoceh dengan santai, “Plis kasih tahu bapak lo yang mana Loly?” Tak henti sampai di situ, Lolly mengaku menyapa ayah kandungnya dengan sebutan om.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia 10 Tahun

Bukan bermaksud tak sopan. Namun, Lolly mengaku belum terbiasa. Apalagi ia bertemu ayah kandung belum tentu setahun sekali. Karena jarang bertemu, terciptalah jarak antara ayah dan anak.

Terakhir ketemu waktu aku masih umur 10 tahun dan saat itu beliau sudah mempunyai istri dan anak 1 yaitu cowok. Selebihnya hingga sekarang aku tidak tahu apa-apa tentang beliau. Waktu ketemu pun, maaf, tapi aku manggil beliau om bukan papa ataupun ayah dll.,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bapak Aku Orang Jepang

Btw, bapak aku orang Jepang,” cuit Lolly di pengujung pernyataan. Diberitakan sebelumnya, 29 Mei 2023, Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram membongkar jati diri ayah kandung Lolly. Ini dilakukan setelah Lolly lebih membela Antonio Dedola ketimbang ibu kandung sendiri.

“Bapak kamu masih hidup Lolly! Bapak kamu itu masih hidup! Bapak kamu belum mati! Nama bapak kamu itu Aizawa! Belum mati bapak kamu itu!” Nikita Mirzani mengomel dengan nada tinggi, pada 28 Mei 2023, malam.

 

4 dari 4 halaman

Beda 2 Tahun

Identitas ayah kandung Lolly terkuak beberapa pekan setelah Nikita Mirzani ketahuan cerai dari Antonio Dedola. Kala itu meski tak menyebut pekerjaan dan di mana Aizawa kini tinggal, ia menjelaskan soal usia.

“Enggak, (gue sama Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya,” Nikita Mirzani membocorkan. Bintang film Nenek Gayung juga menyebut, Aizawa tak pernah bikin huru-hara setelah resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.