Sukses

Inara Rusli Menanggapi Tudingan Foto Tanpa Hijab

Inara Rusli menegaskan tidak merasa memperlihatkan aurat dalam foto yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menanggapi foto dirinya yang diduga warganet tidak mengenakan hijab. Foto ini bahkan sempat viral di jagat maya. Mantan istri Virgoun ini diduga tidak memakai hijab saat selfie, yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Inara Rusli sendiri enggan berkomentar banyak tentang hal tersebut. Apalagi, ia tidak merasa memperlihatkan auratnya dalam foto yang diunggahnya.

"Esensinya kan rambut nggak boleh keliatan," kata Inara Rusli kepada awak media di Gunung Sindur, Bogor, pada Kamis (25/1/2024).

Inara pun menanggapi santai tudingan netizen yang menyebutnya melepas hijab di foto tersebut. Apa pun yang dikenakan sebagai penutup kepala, menurut Inara yang terpenting rambutnya tidak terlihat.

"Mau pake tudung saji, yang penting rambutnya nggak keliatan," ceplos Inara Rusli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Memperpanjang

Inara sepertinya enggan menanggapi lebih jauh ihwal pro kontra foto yang diunggahnya. Ia memilih menyudahi sesi wawancara dengan awak media.

Menengok ke akun Instagram pribadi Inara, ia diketahui sudah membantah dituding selfie tanpa mengenakan hijab, sehingga membiarkan rambutnya terlihat.

3 dari 3 halaman

Bantahan Inara Rusli

Dalam kolom komentar unggahannya, Inara dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Yang bilang bayangan di atas alis itu rambut, sotoy. Si paling tahu warna rambut orang," tulis Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini