Sukses

BCL Rekam Ulang Lagu Dari Hati Milik Club Eighties, Video Klipnya Bikin Reza Rahadian Melongo

BCL merekam lagu “Dari Hati” karya musisi Sukma Perdana Manaf. Ini adalah hit lawas Club Eighties dari album Summer ’83 yang dirilis tahun 2005.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL comeback ke layar lebar setelah 5 tahun vakum lewat Pasutri Gaje karya sineas Fajar Bustomi. Tak hanya akting, ia merekam ulang lagu “Dari Hati” sebagai soundtrack-nya.

“Dari Hati” karya musisi Sukma Perdana Manaf adalah hit lawas Club Eighties dari album Summer ’83 yang dirilis tahun 2005. Video klipnya dirilis di kanal YouTube It’s Me BCL, 18 Januari 2024.

Lawan main BCL dalam Pasutri Gaje, Reza Rahadian melongo saking takjub kali pertama melihat video klipnya. Pasalnya, klip “Dari Hati” menampilkan adegan pembuka film Pasutri Gaje tanpa putus.

“Pertama kali aku nonton video klipnya di rumah Unge. Aku sampai bilang: Ini keputusan siapa sih? Bisa-bisanya menayangkan opening scene tanpa terputus,” ungkap aktor peraih 5 Piala Citra itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Reza Berbagi Kesan

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/1/2024), Reza Rahadian kaget karena dalam videoklip tak tampak sama sekali adegan BCL menyanyi atau lipsync.

“Bahkan tidak ada scene atau gambar Unge lagi nyanyi. Ini one of the sweetest klip, yang saya tonton, untuk sebuah film. Sederhana, berani, namun manis banget rasanya,” Reza Rahadian menyanjung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dengan Aransemen Lembut

Tak hanya mengomentari konsep video klip yang menggoda penonton untuk menyaksikan Pasutri Gaje selengkapnya di bioskop, aktor film My Stupid Boss jatuh hati pada suara BCL dan aransemen musiknya.

“Dengan aransemen yang lembut sekaligus megah, suaranya Unge, dengan gambarnya, ini ngegambarin cerita film ini banget,” imbuh Reza Rahadian. BCL pun punya kesan tersendiri atas lagu “Dari Hati.”

 

4 dari 4 halaman

Aku Langsung Terima

“Kali pertama ditawari merekam ‘Dari Hati’ untuk soundtrack Pasutri Gaje, aku langsung terima. Selain suka lagunya, karena memang ‘Dari Hati’ pas dengan cerita filmnya,” beri tahu pelantun “Aku Bisa Apa.”

BCL menambahkan, tak ada dirinya dan Reza Rahadian di video klip “Dari Hati.” Yang ada, Adimas dan Adelia, dua karakter utama Pasutri Gaje yang siap menyapa pencinta film bioskop mulai 7 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.