Sukses

Fuji Blak-Blakan Ngaku Tak Sanggup Kerja Sambil Kuliah: Nangis Nanti, Aku Gampang Stres

Fuji mengaku tak bisa berfokus pada dua kegiatan lantaran ia menyebut dirinya adalah pribadi yang mudah stres.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kini sedang menikmati kiprahnya sebagai seorang selebriti. Tentunya, rangkaian pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak, membuat Fuji memutuskan untuk berfokus terlebih dahulu dengan kegiatannya mencari uang ketimbang yang lainnya.

Alhasil pada saat ini, Fuji pun terpaksa harus mengenyampingkan pendidikan untuk sementara waktu agar pekerjaannya tak terbengkalai. Menariknya, Fuji secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak bisa menjalani aktivitas bekerja sambil kuliah sekaligus.

Fuji mengaku tak bisa berfokus pada dua kegiatan lantaran ia menyebut dirinya adalah pribadi yang mudah stres. Meskipun begitu, ia tak menyangkal bahwa pendidikan sangat penting baginya, sehingga masih terpikir untuk melanjutkan kuliahnya di masa depan.

"Ada rencana buat kuliah. Aku sebenarnya ada impian dari dulu kepingin banget kuliah di luar negeri. Cuma waktu itu kan Covid sama ekonomi keluargaku kurang bagus," ucap Fuji kepada para pewarta dalam sebuah acara, mengutip akun TikTok @ur.circles yang diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Punya Keinginan Kuliah tapi Masih Harus Fokus Kerja

Dalam pernyataan selanjutnya, Fuji menekankan bahwa keinginan untuk berkuliah masih ada hingga sekarang. Namun, ia masih merasa belum berani untuk meninggalkan pekerjaannya yang sudah sangat menjanjikan.

"Sekarang mampu, tapi enggak mungkin kan aku tinggali semuanya. Jadi kalau kuliah paling online karena aku kerja," ujar Fuji dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Mengaku Tak Bisa Menjalani Lebih dari Satu Kegiatan

Setelah itu, barulah Fuji blak-blakan mengaku bahwa dirinya hingga kini masih belum bisa menjalani lebih dari satu kegiatan alias multi tasking lantaran mudah stres. Hal itulah yang membuatnya terpaksa harus merelakan pendidikan untuk saat ini.

"Aku enggak bisa multi-tasking, nih, yang belajar dicampur sama kerjaan. Aku bisa nangis, karena aku gampang stres," ceplos Fuji mengungkapkan.

4 dari 4 halaman

Fuji Akui Aktingnya Tidak Bagus

Saat menjadi bintang tamu dalam konten Pod Hub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Fuji yang debut jadi aktris dalam film Bukan Cinderella pada 2022 silam, mengakui bahwa aktingnya dalam film tersebut tidak dapat dibanggakan.

"Aduh kak jangan dong, jangan dibahas. Aku agak trauma aja sih sebenarnya. Aktingnya jelek banget aku, aku akuin. Itu baru pertama (main film)" ungkap remaja 21 tahun ini di YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin (8/1/2024).

"Netizen, tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek, aku ngerasa enggak puas. Aku enggak bisa bohong orangnya," terang adik almarhum Bibi Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini