Sukses

Raffi Ahmad Pamer Tempat Hiburan Baru, Inul Daratista Tanya-tanya Soal Pajak 40-75 Persen

Unggahan Raffi Ahmad saat memamerkan tempat hiburan baru, seketika menjadi topik pembahasan lain setelah Inul Daratista ikut berkomentar soal pajak.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah sebuah video kemeriahan salah satu tempat hiburan yang diketahui merupakan miliknya. Tempat hiburan ala kelab malam itu memperlihatkan suasana ramai yang dipenuhi oleh para pengunjung.

"Party !!!!!!!!!!! ini tempat gokiillllllllll !!!!! Petjaaahhhhhh abisssssss !!!! padahal belum 100% jadiiii .... baru 70 persen aja udh keren banget dan full house terusss !!!!" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video selama di tempat hiburan itu, mengutip Instagram @raffinagita1717, Jumat (12/1/2024).

"Ramai banget, mantap. Ini belum jadi aja udah gokil, apalagi yang di atas sudah jadi, ya. Gokil!" ujar Raffi Ahmad dalam videonya sembari berteriak lantaran suasana tempat hiburan tersebut diiringi oleh musik elektronik yang sangat keras.

Namun, unggahan Raffi Ahmad tersebut seketika menjadi topik pembahasan lain setelah Inul Daratista ikut berkomentar. Dalam komentarnya, Inul menanyakan seputar pajak tempat usaha yang sempat dipermasalahkan olehnya baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inul Langsung To The Point kepada Raffi Ahmad

Dalam komentarnya, Inul Daratista tampak langsung to the point kepada Raffi Ahmad dalam mempertanyakan soal pajak 40 hingga 75 persen terhadap tempat hiburan tersebut, sembari menyorot bisnis karaoke miliknya.

"Aa’ Raffi ‘apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% ngga ??? seperti bisnis karaoke saya 😢😢😢," tanya Inul.

Namun hingga kabar ini disusun, Raffi Ahmad belum menanggapi pertanyaan dari Inul Daratista tersebut. Meskipun begitu, cukup banyak warganet yang tersita perhatiannya oleh komentar dari Inul tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet Soal Pertanyaan Inul Daratista kepada Raffi Ahmad

Terlihat sejumlah warganet mempertanyakan kembali kepada Inul mengenai kebenaran besarnya pajak yang sedang dikeluhkan istri Adam Suseno.

"Haaah.. pajaknya segitu banyak.. dr mana mbak Inul ngitungnya...🙈.. trus gimana buat operationalnya dan biaya2 lain... yg ada ga untung donk.. maaf nimbrung🙏," tulis seorang warganet.

"Minta @ditjenpajakri mampir ke datanya aa n bnr2 cek perhtungan pajaknya bnr gaa niyy....," kata yang lainnya.

"Masa pajak segitu ya..gak masuk akal," celetuk seorang lagi.

 

4 dari 5 halaman

Inul Daratista Ajak Sandiaga Uno Berdiskusi

Penyanyi sekaligus pemilik rumah karaoke InulVizta, Inul Daratista terus memantau perkembangan kabar Pemerintah Indonesia bakal menaikkan pajak hiburan di kisaran 40 sampai 75 persen.

Terang-terangan, ia mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ngopi dan diskusi mencari titik temu yang menguntungkan dua belah pihak terkait wacana pajak hiburan naik.

Inul Daratista berharap isi diskusi nanti bukan sekadar ngopi dan tebar janji manis tapi benar-benar dapat solusi bagus bagi pengusaha yang memayungi ribuan periuk nasi karyawan.

Atau mungkin bapak mau invest cuan di tempat saya juga boleh, alhamdulillah! Biar bisa buka lagi nambah pegawai lagi. Maklum pak usaha saya juga baru napas,” ungkap Inul Daratista.

 

5 dari 5 halaman

Curhatan Inul Soal Pajak Tempat Hiburan

Pesan terbuka ini disampaikan bintang sinetron Kenapa Harus Inul? sembari mengunggah tangkapan layar berita Sandiaga Uno merespons nota protes Si Ratu Ngebor soal wacana pajak hiburan naik.

Inul Daratista pun menyampaikan sejumlah uneg-uneg. Menurutnya bisnis rumah karaoke belum 100 pulih dari dampak pandemi Covid-19.

Belum juga menguntungkan inject dan invest dananya buat pandemi kemaren semua butuh renov dll biar ada tamu lagi,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (13/1/2024).

Maklum bisnis saya juga manual tidak sebesar bisnis-bisnis bapak yang lain. Matur suwoun pak @sandiuno sudah di respon. Siap duduk bareng, semoga tidak jadi naik malah di turunkan! Amin,” tambah Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini