Sukses

Lolly Ganti Nama Belakang Antonio Dedola dengan Marga Nikita Mirzani, Netizen: Sudah Tak Dianggap Kamu

Lolly tak lagi pakai nama Laura Berenguel Dedola di Instagram. Ia menggunakan nama Laura Meizani Mawardi, merujuk pada email resmi. Netizen merujaknya.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Lolly anak sulung Nikita Mirzani menghapus nama belakang Antonio Dedola dari profil akun Instagram pribadinya. Kini, ia hanya menyematkan predikat tokoh publik di kolom profil.

Yang menarik, Lolly mencantumkan alamat email pribadi yang memakai nama lengkap Laura Meizani Mawardi. Netizen mengolok-oloknya karena kembali memakai nama marga Nikita Mirzani.

Dalam sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Rabu (10/1/2024), seorang netizen mengolok-olok dengan mencuit, “Wkwk sekarang dah balik pakai nama marga Mimii. Dah enggak dianggap kamu Lolly.”

Merespons olok-olok ini, Lolly menyebut bahwa sampai kapan pun Nikita Mirzani ibu kandungnya. Tak ada yang bisa mengubah kenyataan ini karena tak ada istilah mantan anak dan bekas ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Dianggap atau Tak Dianggap

Mau dianggap/ enggak dianggap, beliau masih ibu yang melahirkan aku ke dunia dan darah daging punya beliau,” tulisnya pada hari yang sama. Lolly lantas mengingatkan publik kronologi keributannya dengan Nikita Mirzani.

Keributan selama berbulan-bulan ini berujung pengakuan Nikita Mirzani mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan kartu keluarga. Bintang film Nenek Gayung mengaku bahagia punya dua anak laki-laki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mungkin Kalian Semua Lupa

Dalam versi Lolly, keributannya dengan ibu kandung memanas gara-gara hoaks yang bertebaran di medsos. Walhasil, ia merasa diadu domba dengan Nikita Mirzani. Masalah pun terasa berlarut-larut.

Mungkin kalian semua lupa kenapa masalah anatraa aku dan ibuku ada atau bisa terjadi. Karena ada banyaknya berita-berita yang mengeluarkan berita hoax tentang diri aku dan kalian adu domba sehingga semuanya terkecoh dan melupakan inti dari masalah yang terjadi,” cuit Lolly.

 

4 dari 4 halaman

Nama Asliku

Setelahnya, ia berjanji ini kali terakhir membahas keributan dengan Nikita Mirzani. Di pengujung pernyataan tertulisnya, Lolly menjelaskan alasan tampil di ruang publik dengan nama Laura Meizani Mawardi.

Nama asliku: Laura Meizani Mawardi. Jujur dari hati yang paling dalam, aku sangat bangga membawa marga Mawardi karena itu adalah nama kakekku tersayang dan tercinta yang telah meninggal dunia,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.