Sukses

Fuji Trauma Main Film, Sebut Aktingnya Tidak Bagus: Jelek Banget Aku Akuin

Fuji seperti tidak percaya diri bahkan cenderung menghindar untuk membahas filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Joshua Suherman jadi bintang tamu dalam konten Pod Hub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Di sana, mereka membicarakan banayak hal termasuk karier Fuji sebagai aktris.

Seperti diketahui, Fuji debut jadi bintang film dengan karyanya yang berjudul Bukan Cinderella. Film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Juli 2022 silam.

Dalam kesempatan itu, Joshua Suherman mengaku bahwa dia menonton film debut Fuji tersebut. Mendengar ini, entah mengapa Fuji seperti tidak percaya diri bahkan cenderung menghindar untuk membahas.

Reaksi Fuji yang diluar dugaan itu tentu bukan tanpa alasan. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini rupanya  merasa bahwa aktingnya dalam film tersebut tidak dapat dibanggakan.

"Aduh kak jangan dong, jangan dibahas. Aku agak trauma aja sih sebenarnya. Aktingnya jelek banget aku, aku akuin. Itu baru pertama (main film)" ungkap remaja 21 tahun ini di YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin (8/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Tidak Puas dengan Aktingnya

Fuji lalu curhat bahwa banyak netizen yang menyebut aktingnya tidak bangus. Dan anak bungsu Haji Faisal ini tidak sama sekali tidak membantah penilaian tersebut. Dia mengakuinya.

"Netizen, tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek, aku ngerasa enggak puas. Aku enggak bisa bohong orangnya," terang adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Potongan video tersebut viral di media sosial dan warganet kembali membagikan opininya.

"Emg harusnya ga lgs jd pemeran utama gt sih.. apalagi film (gede layarnya, kelihatan jelas ekspresi&mimik wajahnya)" tulis salah satu netizen.

"Gpp belajar lagi,tp mungkin jngan langsunh jd PU.. ambil mini series2 yg jd temennya PU misalkan,lama2 jg keasah kalo emg ada skillnya," ungkap warganet lain.

"Artis2 senior juga ga langsung mulus bisa akting 100%. Kalo terus belajar pasti bisa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bukan Cinderella

Bukan Cinderella disutradarai oleh Adi Garin. Dalam film yang skenarionya ditulis oleh QueenB ini, Fuji dipasangkan dengan pendatang baru bernama Rafael Adwel. Bukan Cinderella juga diperkuat Annette Edoarda, Claudy Putri, Gusti Rayhan, Damara Finch dan sejumlah artis muda lainnya.

Seperti judulnya, Bukan Cinderella terinspirasi dongeng klasik Cinderella yang telah dibuat berulang kali. Sang pemeran utama terlibat masalah akibat sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini