Sukses

Marrisya Icha dan Fitri Salhuteru Jenguk Medina Zein di Penjara, Bawakan Sepatu Hingga Skincare

Marissya Icha akhirnya melunak dan memutuskan menjenguk Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta Setelah perseteruan panjang, Marissya Icha akhirnya melunak dan memutuskan menjenguk Medina Zein yang kini mendekam di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

Tak sendirian, Marissya Icha ditemani Fitri Salhuteru dalam agendanya menjenguk Medina Zein. Bahkan, keduanya membawa sejumlah buah tangan untuk Medina.

"Aku bawain sepatu, katanya Medina Zein kemarin pas dikirim surat, dia bilang, boleh nggak sepatu. Aku lagi suka olahraga," ujar Marissya Icha setibanya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024).

"Kak Fitri juga yang, 'aku deh yang beliin sepatu'. Ya, aku bilang udah beliin," Marrisya Icha menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Cantik

Selain itu, Marrisya Icha juga membawakan produk skincare untuk Medina. Harapannya, Medina selalu tampil cantik, meski berada di dalam penjara. 

"Aku juga bawa skincare supaya tetap cantik dan glowing, aku bawa vitamin, baju muslim. Kak Fitri bawain kue, roti buat lapas," aku Marrisya.

 

3 dari 4 halaman

Istikharah dan Berdoa

Diakui Marrisya Icha, keputusan menjenguk Medina diambil setelah melalui istikharah dan berdoa. Marrisya menyaku sudah memaafkan Medina di samping proses hukum yang tetap berjalan. 

"Ya, pertama kali setelah berdoa, istikharah, dalam ajaran agama saya juga mengajarkan niat di dalam hati memaafkan, biarpun hukum berjalan," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kelapangan Hati

Marrisya berdoa, pertemuannya dengan Medina berjalan lancar. Ia juga berdoa agar diberikan kelapangan hati untuk memaafkan perseteruan yang pernah terjadi di antara dirinya dengan Medina. 

"Ya bismillah, atas izin Allah, saya minta ya Allah, saya minta diikhlaskan, karena saya juga nggak tau dipanggil Allah kapan, segala yang terjadi Harus dimaafkan," ucap Marrisya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini