Sukses

Marissya Icha Akhirnya Melunak dan Siap Jenguk Medina Zein Setelah 4 Kali Terima Surat dari Penjara

Surat dari Medina Zein itu, yang diunggah oleh Marissya Icha di akun Instagram-nya pada Kamis (4/1/2024), membuka pintu ke ruang hati Marissya untuk memaafkan dan memberikan kesempatan kepada Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta Setelah perjalanan yang penuh liku dan perseteruan panjang, Marissya Icha akhirnya memberikan tanda positif dengan memutuskan untuk menjenguk Medina Zein, yang kini mendekam di dalam penjara. Keputusan ini diambil setelah Marissya Icha menerima surat keempat dari Medina Zein, yang berisikan curhatan dan permintaan maaf.

Surat dari Medina Zein itu, yang diunggah oleh Marissya Icha di akun Instagram-nya pada Kamis (4/1/2024), membuka pintu ke ruang hati Marissya untuk memaafkan dan memberikan kesempatan kepada Medina Zein. Dalam surat tersebut, Medina Zein mengungkapkan rasa penyesalannya, meminta maaf, dan merincikan kondisinya yang mulai kesulitan secara finansial di dalam penjara.

Marissya Icha, sambil mengenang awal mula masalah dengan Medina Zein, membagikan kisahnya kepada pengikut Instagram-nya.

"Dengan apa yang sudah dia perbuat kepada saya, yang paling susah saya maafkan karena telah membawa dan menghina nama anak saya yang tidak salah apa-apa, dan juga keluarga saya," tulis Marissya Icha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pahit

Marissya Icha juga membagikan pengalaman pahitnya saat pasangannya terlibat dalam permasalahan ini, dan mempercayai cerita palsu yang dibangun oleh Medina Zein. Persoalan ini bahkan memaksa Marissya Icha untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya saat itu.

Setelah 1 tahun berlalu, Allah bukakan semuanya. Dan akhirnya dia sudah mengetahui semuanya , dan akhirnya Alhamdulilah meminta maaf. Sangat masih teringat Sebegitunya anak saya dan keluarga saya juga Malu dengan Teman2 nya karna Fitnah yang telah di buatnya. Dia Menteriaki saya dengan Bahasa sangat Kasar , di depan bnyak nya orang dan di depan Umum dengan Bahasa Kotor nya,” sambung Marissya Icha.

 

3 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran

Proses hukum pun tidak berjalan mulus. Keduanya saling melaporkan satu sama lain yang berujung pada ditahannya Medina Zein. Marissya Icha menceritakan masalah ini dengan harapan agar masyarakat bisa mengambil pelajaran dari apa yang ia alami.

"Disini saya menceritakan perjalanan untuk semua temen2 yang mengikuti kisah saya dengan MZ. Boleh ambil positive nya dengan cerita saya . Jangan buruk jangan di tiru,” harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lunak

Dalam sebuah keputusan yang penuh pertimbangan dan setelah beristikharah, Marissya Icha akhirnya memutuskan untuk melunak dan mengikuti ajaran agamanya, yaitu belajar memaafkan. Ia berencana menjenguk Medina Zein besok setelah menerima surat keempat, dengan harapan bahwa ini adalah langkah terbaik yang akan membawa kedamaian bagi kedua belah pihak.

“Dan Bismillah dengan istikharah saya hari ini , Allah akhirnya Mengerakan hati saya, dan mengikuti apa yang Agama saya ajarkan yaitu belajar memaafkan karna saya hanyalah seseorang yang masih Fakir ilmu , Bismillah saya memutuskan untuk menjengguk MZ besok setelah Medina mengimkan surat ke 4 kepada saya 🙏🏻. Bismillah Smg ini jalan yang Terbaik 😇,” tutup Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini