Sukses

Gong Hyo Jin Bongkar Alasan Mau Dinikahi Kevin Oh Meski Awalnya Ingin Hidup Melajang

Meski sudah setahun berlalu, namun Gong Hyo Jin merasa bahwa hubungannya dengan Kevin Oh masih seperti pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Melalui acara yang dipandu Yoo Jae Suk, You Quiz on The Block, aktris Gong Hyo Jin bercerita tentang kehidupan pernikahannya dengan Kevin Oh yang berusia 10 tahun lebih muda dari dirinya.

Meski sudah setahun berlalu, namun Gong Hyo Jin merasa bahwa hubungannya dengan Kevin Oh masih seperti pasangan pengantin baru. Itu karena mereka dapat menyesuaikan diri satu sama lain dengan baik. 

"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya," jelas bintang serial Master's Sun tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (4/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gong Hyo Jin juga bercerita bahwa sebelumnya dia sempat tidak punya niat untuk menikah. Awalnya, aktris berusia 43 tahun ini merasa bahwa kehidupan pernikahan tidak cocok untuknya.

"Saya pikir meskipun saya memilih untuk melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah dan menjadi ibu," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kevin Oh Mengubah Pemikirannya soal Pernikahan

Sampai akhirnya dia menemukan sosok Kevin Oh dan pemikirannya pun berubah. Di matanya, Kevin adalah pria yang sangat baik dan memiliki banyak nilai-nilai positif.

"Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut (Kevin) adalah seseorang yang lebih baik dariku," terangnya.

"Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Nama Kontak Kevin di HP Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin lantas membocorkan apa nama kontak sang suami di ponselnya. Dari sini akhirnya ketahuan bahwa sang aktris sangat bucin pada suaminya.

"Aku menyimpannya di ponselku sebagai 'Malaikatku'. Aku benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir aku sangat cheesy karena hal tersebut," tutupnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Kevin segera Wamil

Diberitakan sebelumnya, Kevin Oh saat ini sedang berpisah sementara dengan sang istri, aktris Gong Hyo Jin. Alasannya, karena sang musisi tengah menjalani wajib militer alias wamil. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Kevin, T Cask Entertainment, pada Selasa (2/1/2024).

“Kevin Oh masuk wajib militer, berniat untuk memperluas karier musiknya di Korea dan membangun landasan yang kokoh untuk hidupnya di Korea bersama sang istri, aktris Gong Hyo Jin," kata pihak agensi, seperti dilansir dari SBS Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.