Sukses

Ibunda Aldi Taher Alami Stroke Keempat Kali, Berharap Bisa Dikasih Kesembuhan di Tahun 2024

Ibunda Aldi Taher sedang menjalani proses pemulihan yang berskala.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menggembirakan datang dari artis dan presenter terkenal, Aldi Taher, yang mengumumkan bahwa sang ibu, Rosita, kembali terserang stroke untuk keempat kalinya. Pemberitaan ini menciptakan kesedihan mendalam bagi Aldi Taher, yang mengungkapkan perasaannya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Dalam wawancara tersebut, Aldi Taher dengan tulus menyampaikan, "Cuma ada satu yang bikin saya sedih, jujur, ibu saya kena stroke lagi yang keempat si tahun ini."

Kondisi ibunya, Rosita, saat ini sedang menjalani proses pemulihan yang berskala, dan Aldi berharap agar sang ibu bisa segera pulih dan mendapatkan kesehatan yang optimal di tahun 2024.

"Tapi InsyaAllah lagi pemulihan, bismillah doain, karena ada rencana Allah nih buat ibu saya dan semoga di 2024 ibu diberikan kesehatan, kesembuhan, sekarang lagi pemulihan terus," tambah Aldi Taher dengan harapan yang tulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Bicara

Aldi menjelaskan bahwa beberapa gejala stroke kembali dirasakan oleh ibunya, seperti kesulitan dalam berbicara. 

"Jadi stroke yang keempat ini bicaranya ibu agak berkurang, tersendat, nggak seperti biasanya, ada penyumbatan, penyumbatannya pecah, ada pendarahan, nah sekarang serangannya di bagian bicaranya," ungkap Aldi, menjelaskan kondisi ibunya.

 

3 dari 4 halaman

Optimis

Walaupun Aldi Taher mengakui rasa sedihnya, ia tetap menghadapi situasi dengan sikap yang optimis dan penuh keimanan. "Makanya kalau ditanya sedih juga, cuma Bismillah kepada Allah, baca Al-Qur'an, shalat, saya yakin setiap ujian ada solusinya," sambungnya, menunjukkan kekuatan keyakinannya. 

Aldi Taher juga mengungkapkan bahwa berbagai upaya pengobatan telah dilakukan, termasuk membawa ibunya ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan yang optimal. "Biasanya bicara lancar, ibu memang stroke dari 2021, tangan kanan dan kaki kanannya perlu dilatih karena masih kaku, sudah dibawa ke Malaysia, sudah ke dokter Terawan," kata Aldi.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Dalam penutupnya, Aldi Taher memohon doa dan dukungan dari publik untuk kesembuhan ibunya. 

"Mohon doanya ibu saya masih terus kita pantau dan latih bicaranya, pasca stroke keempat juga nama anak-anaknya lupa, bicaranya nggak terbata-bata, saraf bicaranya agak terganggu. Doanya ibu semoga sehat, yang belum tercapai di 2023, 2024 bisa tercapai," tandasnya dengan harapan agar sang ibu dapat pulih sepenuhnya dan kembali menikmati kehidupan dengan sejahtera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini