Sukses

Afgan Rayakan Perjalanan Karier 15 Tahun dalam Konser di Bandung Jelang Tutup Tahun 2023

Konser Afgan di Bandung menghadirkan bintang tamu istimewa Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sepekan sebelum tutup tahun, Afgan menggelar kosernya di Kota Kembang. Acara ini  digelar pada Sabtu 23 Desember 2023 lalu di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, dengan tajuk Afgan Evolution Live in Bandung 2023.

Seperti yang tertera dalam tajuknya, konser yang diselenggarakan oleh After Seven Promotion bersama Rayyan Production ini merupakan selebrasi atas evolusi musik sang pelantun “Sadis” di jagat hiburan Tanah Air selama 15 tahun lamanya.

Ada 25 lagu yang dibawakan Afgan dalam kesempatan ini. Konser Afgan dimulai jam 20:15 WIB dengan “M.i.A,” “Say I’m Sorry,” “Roller Coaster,” serta dilanjutkan “Pesan Cinta” dan “Knock Me Out.”

Penampilannya dilanjutkan dengan “Mengertilah Kasih,” “Jodoh Pasti Bertemu,” “Wajahmu Mengalihkan Duniaku,” dan “Kunci Hari/ Untukmu Aku Bertahan.”

Lagu-lagu hits Afgan tentu tak ketinggalan dibawakan. Seperti “Sadis,” “Bukan Cinta Biasa,” hingga “Dia Dia Dia.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Bareng Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

Hadir pula bintang tamu istimewa Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dalam “Lagu Cinta” dan “Heaven.”

Konser ditutup pada pukul 22:45 WIB dengan lagu “Panah Asmara,” “Kau Dengannya Ku Dengan Dia,” dan “Bawalah Cintaku.”

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Musikalitas Luar Biasa

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan pihak Rayyan Production, konser berjalan hangat dan meriah. Venue konser juga dipadati pengunjung.

“Para penonton ‘Afganisme Bandung’ tidak hanya disuguhkan oleh musikalitas yang luar biasa, tetapi juga penampilan panggung yang memukau dari Afgan,” kata pihak penyelenggara.

4 dari 4 halaman

Tahun 2024 Manggung di Amerika

Afgan sendiri pada Februari tahun depan akan menggelar konser di Los Angeles dan New York, Amerika Serikat. Penampilannya ternyata sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di sana, hingga ada konser yang tiketnya sudah ludes terjual.

Thanks to your overwhelming love & support, our first show in LA is officially sold out 🙌🏻 Decided to add a second show in LA!! 🖤,” kata Afgan dalam unggahan awal Desember lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini