Sukses

Datang ke Konser Afgan, Nagita Slavina Tenteng Tas dengan Harga Fantastis

Selebriti yang juga hadir menonton konser Afgan adalah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Afgan sebagai penyanyi Tanah Air sudah berjalan selama 10 tahun. Momen istimewa ini pun dirayakan dengan digelarnya konser "Dekade" di Istora Senayan, Jakarta.

Acara tersebut cukup meriah karena selain dihadiri oleh para penggemar, sederet selebriti juga ikut hadir menonton Afgan dalam konser ini. Salah satu selebriti yang hadir adalah Nagita Slavina.

Tak sendirian, Gigi, panggilan Nagita ditemani oleh sang anak, Rafathar Malik Ahmad beserta pengasuhnya. Gigi sempat bertemu dengan Olla Ramlan sebelum konser Afgan dimulai.

Saat bertemu dengan Nagita Slavina, Olla Ramlan menyorot tas yang sedang dipakai oleh Gigi. Saat itu Gigi memang sedang menenteng tas kecil berwarna coklat dengan aksen merah dan hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puluhan Juta Rupiah

"Aduh, aduh, mewah banget ini, coba gue harus lihat fashion Nagita Slavina ini ya," ujar Olla.

Berapa sih harga tas yang dipakai oleh Gigi tersebut? Apa memang benar harganya mahal? Setelah dicek, rupanya tas yang dikenakan Gigi adalah koleksi dari Louis Vuitton. Ukurannya hanya sekitar 20x17x8 dan dilengkapi tali kulit.

Lantas, berapa harganya? Siap-siap untuk terkejut, karena tas kecil ini dibanderol seharga 3.150 dolar Amerika. Kalikan saja jika 1 dolar sama dengan Rp 14 ribu. 

(Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.