Sukses

Billy Syahputra Ungkap Resolusi Tahun 2024: InsyaAllah Ingin Nikah

Billy Syahputra berharap keinginan untuk menjalin rumah tangga dikabulkan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra telah menyiapkan sejumlah rencana untuk tahun 2024. Selain mencoba peruntungan di dunia bisnis, adik dari almarhum Olga Syahputra itu mengaku ingin menikah.

Billy Syahputra berharap, keinginan untuk menjalin rumah tangga dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa. Ia mengaku tak ingin menunda menikah jika Tuhan telah memberikannya jodoh.

"InsyaAllah ingin menikah di tahun 2024 insyaAllah, mudah-mudahan diijabah ya, amin," ujar Billy Syahputra di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Kalau sudah ketemu jodohnya, enggak usah lama-lama lagi lah, langsung aja nikah tahun depan, insyaAllah," sambung Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menurut Billy yang Terpenting Kesehatan Orangtuanya

Menurut Billy, yang terpenting kesehatan selalu menyertai orangtuanya. Billy ingin orang tua menyaksikan hari bahagianya kelak.

"Paling penting panjang umurlah buat kita semua, orang tua. Jadi bisa lihat Billy nikah terus punya anak, dan orangtua bisa lihat anak dari Billy," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Ayah Billy Ingin Mendapatkan Cucu dari Anaknya

Ayah Billy, Nur Rachman, tak menampik ingin mendapatkan cucu dari anaknya itu. Bahkan, ia mengaku sudah kenal dengan calon istri putranya tersebut.

"Iya kepingin, sudah lah (dikenalin)," imbuh Nur Rachman.

 

 

4 dari 4 halaman

Billy Enggan Mengungkap Sosok yang Menjadi Calon Istrinya

Dicecar tentang sosok yang menjadi calon istrinya, Billy enggan mengungkapnya. Ia hanya meminta doa terbaik agar rencana bahagia itu dapat terlaksana.

"Pokoknya doain aja deh. Segala sesuatu yang gue jalanin di entertainment bukan cuma keluarga gue doang yang tahu, lu juga udah paling depan yang tahu. Kali ini mungkin enggak tahu kali, ya," ucap Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini