Sukses

Billy Syahputra Coba Peruntungan Bisnis Kuliner, Persiapan Andai Tak Lagi di Eksis Jadi Artis

Billy Syahputra mencoba peruntungan dengan menjalani bisnis di di bidang kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mencoba peruntungan dengan menjalani bisnis di di bidang kuliner. Adik almarhum Olga Syahputra itu membuka usaha yang diberi nama Boci Nyeblak Prasmanan.

Keputusan Billy membuka usaha tidak lepas karena hujatan netizen yang dialamatkan kepadanya belakangan ini. Popularitas Billy di dunia entertainment dinilai mengilap berkat mendiang Olga.

"Sampai akhirnya, di situ berpikir, ‘emang iya, gara gara Olga, dan gua mengiyakan’. Dibanding gua pusing, bikin ini aja," ujar Billy di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Gue bilang, gue keluar dari dunia entertain beralih profesi, sampai keluar ide, sampai terealisasi," sambung Billy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Bisnis Kuliner

Billy memantapkan hatinya membuka usaha kuliner. Billy percaya, apapun bidang yang dijalani dengan hati, akan membuahkan hasil yang maksimal.

"Intinya adalah segala sesuatu kalau gue jalani semuanya dari hati dan keinginan gue. Gue maunya walaupun usaha seblak tapi dari hati," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Tak Jadi Artis

Billy pun menyadari, tak akan selamanya berada di panggung hiburan. Ini menjadi persiapan andai dirinya tak lagi berkarier di dunia entertainment sebagai artis.

"Jadi segala sesuatu harus dipersiapkan gitu, karena memang hal ini udah lumrah kali, secara di dunia entertainment nggak akan selamanya gitu," aku Billy.

 

4 dari 4 halaman

Masih Laku di Televisi

Hingga kini Billy masih terbuka jika mendapat kesempatan bekerja di dunia entertaintment. Namun jika masanya nanti waktunya berkarier sebagai artis tamat, ia pun siap beralih profesi sebagai pebisnis.

"Kalau misalkan terus berlanjut, ya lanjut (di TV). Kalau misalkan udah ada batas waktunya ya udah kita beralih sebagai pengusaha saja lah gitu," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini