Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Tuding Netizen Lupa Ngaca, Kesal Digelari Anak Durhaka Tak Tahu Diri

Tak terima dicap anak durhaka dan tidak tahu diri, Lolly anak Nikita Mirzani membela diri seraya minta netizen ngaca dulu sebelum menuding orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak terima dicap anak durhaka dan tidak tahu diri, Lolly anak Nikita Mirzani membela diri seraya meminta netizen ngaca dulu sebelum menuding orang lain termasuk figur publik.

Lewat pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram Stories, Lolly anak Nikita Mirzani heran dengan netizen yang ikut-ikutan menghujat tanpa memahami duduk persoalannya.

Kalian tuh suka banget ngikutin orang-orang kenapa? Apa sekarang lagi musim dan trennya seperti itu? Satu orang hujat semuanya ikutan ngehujat. Satu orang ngebela semuanya ngebela,” tulisnya, Sabtu (23/12/2023).

Lolly mengingatkan, bagaimana jika orang yang selama ini dibela ternyata salah. Baginya, ikut-ikutan menghujat orang yang tak dikenal sama saja dengan melanggengkan toxic environment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Toxic Environment

Kalian harus mempunyai pendirian masing-masing. Jangan mau ikut-ikutan apalagi mengasih dampak buruk untuk diri kalian. Dan tanpa kalian sadari sebenarnya kalian ada di toxic environment,” Lolly menyambung.

Setelahnya, ia mencoba menganalisis mengapa netizen cenderung beringas dan menghujat jika figur publik dinilai bersalah. Cewek bernama asli Laura Meizani memetakan setidaknya tiga alasan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Urusi Hidup Sendiri

Salah satunya, selalu menuntut orang lain berkaca padahal mereka sendiri belum tentu sudah melakukan. Inilah yang membuat Lolly lelah menjadi sasaran tembak netizen belakangan ini.

Kenapa bisa tulis seperti itu? 1. Sibuk urusin hidup orang lain jadi lupa untuk urusin hidup sendiri. 2. Selalu suruh orang lain ngaca tapi sendirinya tidak pernah mengaca,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Selalu Suruh Orang Introspeksi

Lolly mengakhiri seraya mengajukan pertanyaan,“3. Selalu suruh orang untuk introspeksi diri tapi lupa untuk mengintrospeksi diri kalian masing-masing. Enggak capai apa begitu melulu?

Diberitakan sebelumnya, Lolly anak Nikita Mirzani yang kini tinggal di Inggris kesal dituding anak durhaka. Konfliknya dengan ibunda tak kunjung selesai. Nikita Mirzani bahkan mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan kartu keluarga.

Belakangan ini aku selalu nerima komen: anak durhaka, anak gila, anak gak tahu diri, anak gak bersyukur dan masih banyak lagi,” tulisnya dengan latar hitam polos pertanda sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.