Sukses

Konser Musik hingga Parade Kostum Ramaikan Celebrationland Sepanjang Liburan Akhir Tahun 2023 di Taman Bermain Sentul

Perhelatan Celebrationland diadakan mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 dengan menampilkan parade Marching Band yang diikuti live music (konser musik) hingga parade kostum.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut liburan akhir tahun 2023, pertunjukan menarik bertemakan Celebrationland digelar dalam rangka menghibur para wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke satu taman bermain ternama yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Perhelatan seru ini diadakan mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 dengan menampilkan parade Marching Band yang diikuti dengan penampilan live music (konser musik), parade kostum, hantu, cowboy, animal corner untuk edukasi wisatawan, dan masih banyak lagi.

Resza Adikreshna selaku President Director Jungleland Adventure Themepark menuturkan bahwa musim liburan akhir tahun ini bertepatan dengan momen Anniversary mereka yang ke-2 pasca pandemi COVID-19, akan selalu konsisten memberikan pengalaman liburan yang seru dan berbeda untuk keluarga.

“Perhelatan Celebrationland digelar untuk memberikan pengalaman liburan seru untuk wisatawan yang berkunjung ke Jungleland, tapi tidak hanya itu saja, di momen spesial ini kami juga akan menghadirkan wahana baru bertemakan salju, yaitu Jungle Snow,” terang Resza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Salju

Jungle Snow disebut mereka sebagai wahana salju indoor pertama di kawasan Sentul dengan luas yang mencapai 1.500 m2.

Para wisatawan dijanjikan untuk merasakan sensasi bermain di bawah rintik salju, perosotan es, hingga berswafoto dengan ambience unik nan lucu berkonsep salju.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan Alternatif

Wisatawan yang masih belum punya rencana akan menghabiskan liburan akhir tahun ke mana dengan keluarga, taman bermain ini disebut sebagai pilihan alternatif.

Mereka masih menawarkan lebih dari 34 wahana dan permainan yang bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Potongan

Pihak pengelola juga menjanjikan para wisatawan yang tertarik berkunjung ke Jungleland selama periode Celebrationland, tiketnya dibanderol harga sangat terjangkau.

Pengunjung sudah bisa menikmati penampilan parade dan bermain wahana sepuasnya. Instagram Jungleland bisa ditelusuri untuk informasi lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.