Sukses

Musisi dan Selebriti Papan Atas Tanah Air Bertaburan di Ultah ke-7 Brand Skincare Ternama Bertema Spek7a Indraloka

Beberapa musisi dan selebriti yang menjadi BA, hadir di perayaan ulang tahun yang ke-7 salah satu brand skincare lokal yang mengusung tema Spek7a Indraloka.

Liputan6.com, Jakarta Meriah dan sangat bertabur bintang. Kira-kira itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bentuk perayaan ulang tahun yang ke-7 salah satu brand skincare lokal yang mengusung tema Spek7a Indraloka di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada 21 Desember 2023 lalu.

Perayaan hari jadi tersebut pun makin seru dengan kehadiran para bintang ternama. Pada tahun ini, brand skincare tersebut mengajak sejumlah selebriti dan musisi papan atas turut memeriahkan acara untuk menghibur para tamu undangan.

Beberapa musisi yang hadir di atas panggung Spek7a Indraloka antara lain adalah Tulus, Reza Artamevia, Lesti Kejora, Happy Asmara, dan masih banyak lagi. Selain itu para Brand Ambassador juga turut hadir seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang bertugas sebagai MC

Selain pasangan tersebut, Melanie Ricardo juga ditunjuk sebagai MC. Lalu, BA lainnya yang turut hadir meramaikan acara ulang tahun brand skincare ini adalah Marshel Widianto, kemudian ada pula Umi Pipik yang hadir untuk membacakan doa bersama saat pembukaan acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Budaya Indonesia Sebagai Tema Utama

Mengingat dua founder brand tersebut, merupakan wanita asli berdarah Indonesia, maka tema budaya Indonesia menjadi tema utama dalam acara. Seperti diketahui, Maharani Kemala merupakan wanita kelahiran Bali, sedangkan Shandy Purnamasari seorang wanita berdarah Jawa yang lahir di Surabaya.

Dengan latar belakang sebagai wanita asli Indonesia, maka perayaan ulang tahun brand bernama MS Glow tersebut pada kali ini, mengusung budaya Indonesia menjadi tema penting dalam acaranya.

Para tamu undangan banyak yang mengenakan pakaian bernuansa batik. Panitia acara berseragam pakaian adat Jawa dengan blangkonnya serta masih banyak lagi ornamen acara yang menunjukkan identitas budaya Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Dihadiri Para Distributor dan Seller

Tentunya, para Distributor dan Seller dari brand tersebut turut hadir dalam perayaannya. brand ini tidak akan menjadi besar jika bukan tanpa dukungan dan kegigihan para distributor serta seller.

Mereka berjuang bersama dalam mengenalkan MS Glow dan MS Cosmetic ke penjuru Indonesia mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Dua Founder Utama Turut Hadir

Perayaan ulang tahun ke-7 brand satu ini tidak akan berarti jika kedua founder-nya tidak hadir. Maharani dan Shandy hadir memukau tamu undangan dengan outfit yang mereka kenakan. Tampilan anggun dan cantik mereka semakin lengkap dengan dampingan suami masing-masing, yakni Dewa Gede Adiputra dan Gilang Widya Pramana.

Dalam kesempatan ini, Maharani dan Shandy menyapa para tamu undangan dan memberikan pidato inspiratif yang berkisah tentang perjuangan sejak awal bersama-sama membangun MS Glow serta MS Cosmetic.

Tidaklah berlebihan jika mereka merayakan ulang tahunnya yang ke-7 secara meriah. Karena ini sebagai bentuk apresiasi terhadap diri founder dan kepada para distributor serta seller karena mampu bertahan sejauh ini dari gempuran para kompetitor di industri serupa.

Hal ini memang tidak mudah bagi mereka untuk terus mengeluarkan strategi dan produk terbaiknya untuk bertahan. Namun bukan berarti tidak mungkin, justru munculnya berbagai kompetitor malah membuat MS Glow dan MS Cosmetic semakin termotivasi untuk terus berkarya dan berinovasi lewat rangkaian produk lokal terbaiknya.

“Kami akan terus bekerja bersama untuk membuktikan bahwa MS Glow bisa terus berkembang bersama dan bisa berinovasi menciptakan berbagai produk unggulan. Kami berterima kasih yang sebesarbesarnya kepada kalian yang sudah hadir dalam acara ini” ujar Maharani dan Shandy secara kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini