Sukses

Mark GOT7 Speak Up di Twitter Soal Penggemar, Ingatkan untuk Tidak Kirim Hadiah ke Rumahnya

Melalui akun X pribadinya @marktuan, Mark GOT7 secara blak-blakan mengingatkan penggemarnya untuk berhenti mengirimkan hadiah yang dialamatkan langsung ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mark Tuan kembali membahas soal kelakuan penggemar melalui media sosial pribadinya yang dianggap keluar batas.

Melalui akun X pribadinya @marktuan, Mark GOT7 secara blak-blakan mengingatkan penggemarnya untuk berhenti mengirimkan hadiah yang dialamatkan langsung ke rumahnya.

Kelakuan penggemar yang mengirimkan hadiah dan surat ke tempat tinggal pribadinya nyatanya mampu membuat Mark GOT7 buka suara.

Idola asal Amerika ini tak segan-segan menyorot hal tersebut melalui akun pribadinya sebagai bentuk peringatan kepada penggemar untuk berlaku sewajarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meskipun karena Cinta

Di akun X tersebut, Mark Tuan dengan sopan memohon kepada penggemarnya untuk tidak lagi memberikan hadiah dengan mengirimnya langsung ke rumah.

"Aku tahu ini karena cinta, tapi aku akan mengapresiasi apabila kalian berhenti mengirimkan surat atau hadiah ke rumahku. Tolong dan terima kasih," tulis pria bernama asli Mark Yien Tuan tersebut.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Idola kelahiran 1993 ini juga pernah mengemukakan hal serupa beberapa tahun lalu. Dia mencuit soal privasi lantaran diketahui kalau penggemar kerap berkeliaran di sekitar rumahnya.

"Tolong privasi...? 🙃," cuitnya pada Agustus 2021 silam.

4 dari 4 halaman

Sedang Tur

Di lain sisi, Mark Tuan sedang melangsungkan tur bertajuk "The Other Side" di bagian Asia, dilansir dari laman Soompi. Mulai dari 6 Januari mendatang, member GOT7 ini akan tampil di Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, dan Seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini