Sukses

Diajak Jordan Ali Jalan-Jalan ke Thailand, Eva Manurung Mengaku Tak Puas: Ke Pattaya Cuma Sehari

Rupanya, Eva Manurung mengaku masih belum puas dengan kunjungannya selama ke Thailand bersama Jordan Ali.

Liputan6.com, Jakarta Jordan Ali dan Eva Manurung akhirnya telah merampungkan momen jalan-jalan di Thailand yang dimulai sejak beberapa hari lalu. Kini, keduanya sedang singgah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Setiba di Lombok, Jordan Ali merekam momen dirinya sedang duduk di bandara bersama Eva Manurung. Ia lalu bertanya kepada ibunda Virgoun dan Febby Carol itu perihal kesannya setiba di Lombok setelah beberapa hari berada di Thailand.

Rupanya, Eva Manurung mengaku masih belum puas dengan kunjungannya selama ke Thailand. Jordan Ali pun mengakui bahwa kekasihnya itu merasa waktunya selama berada di salah satu kota destinasi wisata di Thailand, masih terlalu singkat.

"Hahaha, ada yang ngambek ini. Karena di Pattaya cuma 1 hari doang. Maaf yah Gemoy @evamanurung1105," tulis Jordan Ali bersama video tersebut. Dalam videonya, Jordan Ali bertanya langsung kepada Eva Manurung perihal kesannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kurang Puas dari Eva Manurung

Terlihat dalam video, Jordan Ali menanyakan kesan-kesan pada Eva Manurung setiba di Lombok. Namun, ekspresi kurang puas ditunjukkan secara terangan-terangan oleh wanita yang sudah memiliki cucu itu.

"Akhirnya kita sampai juga di Lombok ya, Bun. Gimana senang enggak di Lombok?" tanya Jordan Ali.

"Enggak," sahut Eva Manurung singkat.

"Loh, kenapa? Enggaknya kenapa?" tanya Jordan Ali lagi.

"Ke Pattaya-nya cuma sehari," jawab Eva Manurung disusul tawa Jordan Ali.

 

3 dari 4 halaman

Jordan Ali Bakal Bawa Eva Manurung ke Bali

Mendengar respons dari Eva Manurung, Jordan Ali pun seolah berusaha sebisa mungkin agar kekasihnya itu tak lagi memasang wajah muram. Ia berjanji akan membawa Eva ke Bali setelah dari Lombok.

"Besok kita nambah lagi, ya. Kita nambah lagi di Bali, ya. Oke?" ujar Jordan.

"Oke," sahut Eva dengan wajah merengut.

"Smile dong, smile," pinta Jordan Ali disusul oleh juluran lidah dari Eva.

 

4 dari 4 halaman

Momen Berangkat ke Thailand

Beberapa hari sebelumnya, Jordan Ali mengunggah momen dirinya dan Eva Manurung berada di dalam pesawat dalam rangka berangkat ke Bangkok, Thailand. Kegembiraan diungkapkan Jordan Ali bersama unggahan tersebut.

"Halo semuanya... Hari ini aku mau berangkat ke Bangkok sama si gemoy aku, Mami Eva. Semoga perjalanan kita menuju ke Bangkok selamat sampai tujuan... See you Jakarta, see you Indonesia, welcome to Bangkok," ujar Jordan Ali.

Tak hanya momen keberangkatan. Setelah tiba di Thailand, Jordan Ali kembali mengabarkan kepada followers. Terlihat dalam unggahannya, Eva Manurung tak bisa menutupi antusiasmenya. Ia terlihat sangat bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini