Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Bantah Dibutakan Cinta, Bela Vadel Badjideh Melulu Padahal Baru 5 Bulan Pacaran

Lolly anak Nikita Mirzani membantah dibutakan cinta karena selalu pasang badan untuk Vadel Badjideh, yang pernah jadi tersangka kasus penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Lewat pernyataan tertulis, Lolly anak Nikita Mirzani pasang badan bela pacarnya, Vadel Badjideh yang viral lewat sejumlah kasus. Vadel Badjideh pernah jadi tersangka dugaan penganiayaan anggota Babinsa lalu dikecam netizen lewat pernyataan ingin ditemani tidur.

Setelahnya, Lolly menyadari, banyak netizen yang menilai Vadel Badjideh bukan cowok yang baik. Publik menilai Lolly dibutakan oleh cinta padahal belum genap setahun pacaran.

Aku tahu di mata kalian Vadel bukan cowok yang baik karena yang sekarang lagi viral,” cuit anak sulung Nikita Mirzani di Instagram Stories, pada Senin (18/12/2023), waktu Indonesia.

Dalam pernyataannya, ia mengklaim hidup jadi penuh warna sejak dipacari Vadel Badjideh. Sebelumnya, Lolly menyebut hidupnya abu-abu. Vadel Badjideh bisa jadi pacar, sahabat, kakak, musuh, bahkan ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vadel Baik dan Penyayang

Saat masalah hidup menumpuk, Vadel Badjideh setia menemani. Perlahan masalah hidup yang berkali membuatnya depresi reda. Inilah yang membuat Lolly jatuh hati pada Vadel.

Tapi, percaya sama aku Vadel baik, penyayang, menjaga aku walaupun kita jauh dan ada banyak lagi yang dia lakuin tapi tidak pernah terlihat sama kalian,” ia menyambung lalu membantah dibutakan cinta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Karena Dibutakan Cinta

Aku nulis seperti ini bukan karena aku dibutakan oleh cinta atau apapun itu. Tapi yang aku rasain selama aku pacaran sama Vadel selama 5 bulan ini,” Lolly menulis dengan latar hitam polos.

Terakhir namun tak kalah penting, ia memahami Vadel Badjideh hanya manusia biasa. Tak luput dari salah dan khilaf. Lolly mengklaim pacarnya telah minta maaf dan janji tak mengulangi lagi.

4 dari 4 halaman

Vadel Juga Manusia

Vadel juga manusia yang tidak sempurna sama seperti semua manusia. Yang penting Vadel sudah meminta maaf dan janji untuk tidak melakukannya lagi. Maafin Vadel ya semuanya. Ya sudah itu saja curhatan aku untuk pagi ini,” ia mengakhiri.

Sementara itu hingga kini, hubungan Lolly dan Nikita Mirzani belum pulih. Kabar terakhir, nama Lolly dicoret dari daftar ahli waris dan kartu keluarga Nikita Mirzani. Merespons kabar ini, Lolly menyebut Nikita Mirzani selamanya akan jadi ibu kandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.