Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Sang Penghilang Masalah, Bisa Jadi Pacar Sekaligus Ayah

Lolly anak Nikita Mirzani pasang badan ketika netizen menyebut pacarnya, Vadel Badjideh, bukan cowok baik-baik. Baginya, Vadel bisa jadi pacar juga ayah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah minta maaf ke publik, Lolly anak Nikita Mirzani pasang badan untuk pacarnya, Vadel Badjideh, yang pernah jadi tersangka kasus penganiayaan anggota Babinsa, di Jakarta. Kasus ini berakhir damai.

Lewat pernyataan tertulis, Lolly anak Nikita Mirzani membeberkan hari-harinya penuh warna sejak pacaran dengan Vadel Badjideh. Dulu, sebelum pacaran, Lolly mengaku hidupnya abu-abu kusam.

Aku curhat sedikit ya. Ketemu sama Vadel membuatku meliha dunia dalam warna-warna cerah ketika yang biasa aku lihat sebelumnya hanyalah warna abu-abu yang kusam,” cuit anak sulung Nikita Mirzani di Instagram Stories, Senin (18/3/2023) waktu Indonesia.

Cewek bernama asli Laura Meizani ini menyebut sejak Vadel Badjideh hadir, ia tak perlu berpura-pura menjalani hidup. Tak malu berlaku konyol meski berstatus anak artis kondang Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Berpura-pura

Karena Vadel, aku tidak perlu berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri aku, yang selama ini aku lakuin. Aku bisa menjadi konyol sebanyak yang aku suka ketika aku lagi ngobrol ataupun VC sama dia,” Lolly menyambung.

Ia kini hidup di Inggris. Nama Lolly kabarnya telah dicoret dari daftar ahli waris maupun kartu keluarga Nikita Mirzani. Atas konflik ini, ia menyebut Nikita Mirzani selamanya jadi ibu kandungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menghilangkan Masalah dan Kesedihan

Belum lagi, Nikita Mirzani terang-terangan telah mengikhlaskan Lolly. Saat masalah hidup menumpuk, Lolly menyebut kehadiran Vadel Badjideh menghilangkan masalah dan meredakan depresi.

Vadel adalah orang yang menghilangkan masalah dan kesedihan yang aku alami. Dia selalu menyemangati, menemani, dan memberi masukan untuk aku ketika aku lagi sedih, bingung, depresi dan banyak lagi,” ungkap Lolly.

 

4 dari 4 halaman

Ayah, Kakak, Sahabat, Musuh, Pacar

Dibesarkan tanpa kehadiran ayah kandung secara fisik, Lolly menyanjung Vadel Badjideh bisa berperan banyak dalam hidupnya. Dari pacar, sahabat, kakak, musuh, hingga menjadi ayah.

Dia telah mengubah aku dalam banyak hal tapi mungkin kalian tidak mengetahuinya. Walaupun belum pernah ketemu sama Vadel langsung, tapi Vadel memilki banyak peran dalam hidup aku. Dia bisa menjadi ayah, kakak, sahabat, musuh, pacar, bisa dibilang semuanya,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini