Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Mendadak Minta Maaf, Akui Lepas Kontrol dan Punya Banyak Masalah Hidup

Setelah lama tenang, Lolly anak Nikita Mirzani menulis permintaan maaf kepada masyarakat. Ia mengaku beberapa kali lepas kontrol karena banyak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Mendadak Lolly anak Nikita Mirzani minta maaf kepada masyarakat karena belakangan sering ngamuk atau emosinya meledak. Lolly mengaku selama ini sering memendam emosi akibat banyaknya masalah hidup.

Salah satunya, konflik dengan ibu kandung, Nikita Mirzani. Seperti diketahui, bintang film Nenek Gayung mencoret nama Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris maupun Kartu Keluarga (KK).

Hai semuanya. Aku mau minta maaf, kalau kadang aku bikin kalian sebel, marah, atau apapun itu. Ada banyak banget perasaan yang aku pendam dan enggak bisa aku kasih tahu ke kalian,” ia menulis.

Permintaan maaf ini diunggah di Instagram Stories, Senin (18/12/2023), waktu Indonesia. Lolly mengaku bukan manusia sempurna dan hidupnya lagi banyak masalah hingga lepas kontrol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kadang Aku Lepas Kontrol

Jadi kadang aku kelepas kontrol dan marah-marah di social media yang seharusnya tidak aku lakuin. Aku bukan manusia yang sempurna dan aku mempunyai banyak rintangan, cobaan, dan masalah di hidup aku,” Lolly menyambung.

Jauh di lubuk hati, ia ingin berbagi cerita dengan publik. Namun, status sebagai anak Nikita Mirzani kerap menempatkan Lolly di bawah lampu sorot hingga kebanjiran opini publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Biar Kalian Tahu Apa yang Kurasa

Status sebagai anak artis kondang, membuat Lolly mau tak mau membedakan mana urusan yang bisa dipamerkan ke publik dan mana yang mesti dilabeli privasi. Ini tak mudah baginya.

Aku cerita-cerita yang pengin banget aku kasih tahu ke kalian semuanya. Biar kalian tahu apa yang aku rasain dan alamin selama aku hidup di dunia ini. Tapi enggak bisa karena menurutku itu privasi dan cukup aku simpan sendiri,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Aku Tak Pernah Memaksa Kalian

Kini, Lolly menyadari bahwa ia tak bisa memuaskan semua pihak. Lolly juga tak bisa memaksa orang lain menyukainya. Yang bisa dilakukannya kini hanya minta maaf ke publik.

Aku tidak pernah memaksa kalian untuk menyukai aku karena itu hak kalian masing-masing mau menyukai atau membenci. Sekali lagi maafin aku ya, semuanya,” Lolly menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini