Sukses

Penyanyi Andrigo Bingung Wajahnya Bisa Muncul di Video Klip Lagu Baru Sulthan

Video klip lagu baru yang dinyanyikan Sulthan membuat penyanyi Andrigo melontarkan kebingungannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Muhammd Sulthan, seorang anak yang sempat datang ke berbagai bincang-bincang sambil membawa isu tak diakui anak Andrigo, kini rupanya sedang menapaki kariernya sebagai seorang penyanyi.

Tak tanggung-tanggung, bocah yang akrab disapa Sulthan itu, kini masuk manajemen penyanyi Tri Suaka dan telah merilis beberapa lagu. Vokal Sulthan pun tengah mendapat reaksi positif dari para pecinta musik Tanah Air.

Baru saja merilis lagu berjudul "Pijar Hati", video klipnya menyorot Sulthan dalam menghayati lagunya di sebuah studio. Video klip lagu tersebut sudah bisa disimak melalui sejumlah platform digital termasuk YouTube.

Namun rupanya, video klip lagu "Pijar Hati" yang dinyanyikan Sulthan itu, membuat Andrigo melontarkan kebingungannya di media sosial. Sosok yang selama ini diakui sebagai ayah oleh Sulthan itu mempertanyakan kemunculannya di video klip lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andrigo Dibuat Bertanya-tanya Soal Kemunculan di Video Klip Baru Sulthan

Membuka Instagram Stories pada Senin (18/12/2023), Andrigo mempertanyakan kemunculannya di video klip lagu "Pijar Hati". Di tengah kebingungannya, Andrigo pun menyenggol sejumlah akun termasuk Tri Suaka.

"Izin bertanya. Ada video gue dalam video klip ini. Konsepnya gimana ya? Terima kasih," tulis Andrigo sembari menyematkan akun Instagam Tri Suaka, Trisna Management, serta akun milik Sulthan.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Komentar dari Pihak yang Disenggol Andrigo Termasuk Sulthan

Hingga kabar ini disusun, Sulthan maupun manajemen Tri Suaka masih belum menyampaikan komentar mereka atas senggolan dari Andrigo di media sosial.

Sementara itu, video klip "Pijar Hati" yang diunggah manajemen Tri Suaka melalui kanal YouTube TRISNA KIDS MUSIC sudah mencapai viewers ribuan sehari setelah diunggah.

 

4 dari 4 halaman

Andrigo jadi Perbincangan Publik

Sebelumnya, Andrigo sempat menjadi perbincangan publik setelah seorang wanita yang mengaku pernah menikah dengannya, muncul di podcast kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah 31 Agustus 2023.

Selain membahas pernikahan siri dengan Andrigo, wanita tersebut menyatakan bahwa putranya, Muhammad Sulthan, tidak diakui anak oleh Andrigo.

Wanita bernama Tuty Ariesta itu pun meminta Andrigo untuk melakukan tes DNA. Namun sang penyanyi menolaknya dan hingga kini seolah enggan mengakui Sulthan sebagai anaknya.

Alih-alih larut dalam isu tersebut, Andrigo justru menjadikannya sebagai inspirasi berkarya dengan merilis sebuah lagu berjudul "Tes DNA (Dunia Nyata Aja)".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini