Sukses

Jordan Ali dan Eva Manurung Makin Mesra, Nekat Jalan-Jalan ke Thailand: Hari Ini Berangkat Sama Si Gemoy Aku

Jordan Ali sempat mengunggah momen dirinya dan Eva Manurung sedang berangkat ke Bangkok, Thailand. Keduanya jalan-jalan di Negeri Gajah Putih.

Liputan6.com, Jakarta Eva Manurung ibunda Virgoun dan Febby Carol, makin mesra dengan Jordan Ali. Hal itu terlihat dari unggahan sang aktor FTV melalui Instagram Stories yang kemudian diviralkan sejumlah akun medsos.

Beberapa hari lalu, Jordan Ali mengunggah momen dirinya dan Eva Manurung berada di dalam pesawat dalam rangka berangkat ke Bangkok, Thailand. Kegembiraan diungkapkan Jordan Ali bersama unggahan tersebut.

"Halo semuanya... Hari ini aku mau berangkat ke Bangkok sama si gemoy aku, Mami Eva. Semoga perjalanan kita menuju ke Bangkok selamat sampai tujuan... See you Jakarta, see you Indonesia, welcome to Bangkok," ujar Jordan Ali.

Tak hanya momen keberangkatan. Setelah tiba di Thailand, Jordan Ali kembali mengabarkan kepada followers. Terlihat dalam unggahannya, Eva Manurung tak bisa menutupi antusiasmenya. Ia terlihat sangat bersemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Jordan Ali Tiba di Thailand Bersama Eva Manurung

Jordan Ali mengabarkan kedatangannya melalui sebuah video. Di awal video, Jordan dan Eva terlihat bersemangat menyampaikannya. Ungkapan syukur juga disampaikan Jordan melalui keterangan teks sembari kembali menyebut Eva dengan panggilan "Gemoy".

"Yeah, akhirnya kita baru sampai di Bangkok. Dan sekarang kita mau on the way ke hotel ya, mi. Di sini kita satu minggu," ujar Jordan Ali di dalam video akun Instagram @jordan_ali0992, sebelum ia memamerkan kegiatan-kegiatannya bersama Eva Manurung.

"Alhamdulillah baru tiba di bangkok, ini hari pertamaku di bangkok bersama si gemoy aku @evamanurung1105 🙂," tulis Jordan Ali dalam keterangan video tersebut, diunggah Rabu (13/12/2023).

 

 

3 dari 4 halaman

Jordan Ali dan Eva Manurung Diajak Foto-Foto

Setelah mengabarkan kedatangan di Bangkok, Jordan Ali dan Eva Manurung sempat diajak foto-foto oleh warga Indonesia yang berada di Thailand. Selain itu, tampak Jordan dan Eva mencoba kuliner ekstrem berupa makanan dari binatang buas dan serangga yang tak lazim dikonsumsi.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali yang Ditentang Keluarga

Sebelumnya, anak pertama Eva Manurung, Febby Carol, menyampaikan ke berbagai media dan talkshow bahwa hampir semua keluarga Eva Manurung tak menerima hubungan ibunya dengan Jordan Ali.

Setelah Febby Carol menghubungi Jordan Ali, keluarga besar Eva Manurung mendadak meramaikan grup chat dengan mempertanyakan isu kemesraannya bersama Jordan Ali.

"Keluarga ramai di grup. Mereka kan orang awam, ya, enggak mengerti kayak begini-begini. Jadi aku sebagai anak yang tua, keluarga tanya dengan mengirim link, 'Ini apa?' Pada ramai tuh, 'Enggak pantas orang tua kayak begitu,'" ujar Febby Carol kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini