Sukses

Baim Wong Pastikan Kondisinya dan Keluarga Baik-Baik Saja Usai Insiden Kantor Baru yang Hampir Ambruk, Langsung Renovasi Gedung

Baim Wong menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dan semua pihak yang telah menanyakan keadaannya dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami insiden hampir ambruknya lantai 3 kantor baru miliknya, Baim Wong dengan tegas memastikan bahwa kondisinya dan keluarganya baik-baik saja. Dalam pernyataannya yang diunggah di Instagram, suami Paula Verhoeven ini menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dan semua pihak yang telah menanyakan keadaannya dan keluarganya.

Ia menyatakan bahwa semua orang yang ada di lokasi kejadian saat itu baik-baik saja. Termasuk juga para tamu undangan dan juga rekan media.

"Kemarin baru aja press con untuk Tiger Wong Agency. Terima kasih buat temen2 semua yg sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga. Kita baik2 aja ❤️ Alhamdulilah tamu undangan semua baik2 aja," tulis Baim Wong pada Kamis (14/12/2023).

Meskipun mengalami musibah, Baim Wong menyoroti bahwa banyak talent dan kreator yang bergabung dengan Tiger Wong Agency setelah kejadian tersebut, yang menunjukkan tekad mereka untuk tetap berada di jalur visi perusahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musibah Atau Sebaliknya?

Bahkan Baim Wong sendiri bingung menganggap insiden yang terjadi itu adalah musibah atau justru sebagai anugerah. 

"Walaupun ada musibah, banyak sekali talent dan creator yg bergabung dengan kami setelah kejadian, menjadikan kami tetap di visinya. Saya sendiri bingung, ini musibah atau sebaliknya?" tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Renovasi

Baim Wong juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh mereka yang bergabung, dan ia berjanji untuk menjaga kepercayaan tersebut. Renovasi kantor pun langsung dilakukan oleh tim.

“Renovasi langsung dilakukan, karena oprasional dan sistem kerja sudah berjalan,” sambung Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Pengingat

Baim Wong kemudian kembali menunjukkan sebuah potret kondisi gedung pasca mengalami insiden. Hal itu dilakukan sebagai pengingat untuk dirinya di kemudian hari.

"Saya sengaja selipkan foto di slide terakhir, untuk selalu mengingatkan saya, 'Sesuatu tidak semuanya berjalan sesuai rencana, tp jgn pernah kita kalah dengan keadaan. Apapun yg terjadi, selalu ucapkan alhamdulilah, karena semua kejadian itu terjadi seijinNya,'" ungkap Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.