Sukses

Baby Boo Luncurkan Lagu Kamu Gemoy, Netizen Ramai Colek Akun Medsos Prabowo

Grup girl band dangdut Baby Boo merilis lagu yang berjudul Kamu Gemoy.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya musik dangdut di Indonesia, grup girl band dangdut Baby Boo merilis lagu yang berjudul "Kamu Gemoy". Lagu tersebut ditulis oleh dua komposre lagu handal, CongQ Perwira bersama Mas Bruno.

Sejak dirilisnya lagu "Kamu Gemoy" oleh Baby Boo melalui rumah produksi Jwara Creative pada Senin (11/12/2023), netizen langsung ramai menyematkannya kepada akun media sosial Prabowo Subianto.

Para netizen pun dibuat bertanya-tanya. Pasalnya, dilihat dari segi lirik, lagu "Kamu Gemoy" sepertinya pas sekali dengan Prabowo, Calon Presiden 2024. Apakah lagu tersebut memang permintaan dari beliau?

Bisa dilihat dari tayangan YouTube serta beberapa komentar yang berdatangan dari simpatisan maupun publik, mereka langsung menyematkan lagu tersebut untuk Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan dalam Konsep dan Lirik Lagu yang Lagi Viral

Safaah, Direktur Utama Jwara Creative saat diwawancarai pada Rabu (13/12/2023) mengatakan, Jwara Creative melihat kesempatan dalam sisi konsep dan lirik lagu yang lagi viral di dunia medsos.

Jwara Creative menjadikannya sebagai judul lagu terbaru dari Baby Boo. Meski terbilang baru, tetapi para personal Baby Boo kompak untuk mengadu kancah di industri musik indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Kata Para Personal Baby Boo

Para personel Baby Boo ada Widia Kalana, Inez, Katherine Oktavia, dan Lubna Hilwa. Ini kata mereka soal lagu "Kamu Gemoy".

“Suatu kebetulan saja di saat sekarang kami merilis lagu Kamu Gemoy. Lagunya ditulis oleh CongQ Perwira yang beberapa kali memproduseri penyanyi nasional,” kata Katherine dan Lubna, para personal Baby Boo.

Pada kesempatan yang sama Inez mengatakan, sebagai post Gen Z, Baby Boo selalu berkreasi dengan sangat baik. Baby Boo berkreasi dengan apa yang mereka punya di dunia entertainment.

“Awalnya dari iseng untuk bikin grup girl band bersama teman-teman dan akhirnya bertemu Jwara Creative, kami mantap untuk maju menjadi terbaik,” kata Widia Kalana.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Kamu Gemoy yang Terasa Sangat Kekinian

Mas Bruno yang ikut menulis lagu "Kamu Gemoy", turut mengatakan bahwa jumlah grup girl band dangdut hanya sedikit di Indonesia.

Dilihat dari video musiknya, lagu "Kamu Gemoy" memang terasa sangat kekinian. Videonya bisa disaksikan di akun YouTube Nada Jwara. Mas Bruno pun berharap Baby Boo bisa menjadi idola masa kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.