Sukses

Content Creator Ananza Prili Ajak Remaja Putri Maksimalkan Potensi Diri di Sesi Beautivational Class

Content creator kondang Ananza Prili mengajak remaja putri di Indonesia memaksimalkan potensi diri agar lebih bersinar di era yang makin penuh tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Self development sekaligus content creator Ananza Prili mengajak remaja putri di Indonesia memaksimalkan potensi diri agar lebih bersinar di era yang makin penuh tantangan.

Pesohor dengan 340 ribuan pengikut di Instagram ini menyorot populasi Gen Z yang kini mencapai 75 juta jiwa. Lahir dan tumbuh di era digital, mereka lebih melek teknologi dan tanggap terhadap beragam informasi.

Ananza Prili mengulas gen Z punya pola pikir yang peka serta berani merespons beragam peristiwa di sekitar mereka. Indonesia Gen Z Trend Report tahun 2022 menyebutkan, isu sosial salah satu minat terbesar Gen Z.

“Setiap generasi memiliki karakteristik dan kesulitan berbeda. Gen Z punya kekuatan dan kualitas baik dalam menerima perubahan karena memiliki pola pikir peka serta kepedulian tinggi dalam menjalani hidup,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agar Kita Bisa Bersinar

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (5/12/2023), Ananza Prili menggarisbawahi pentingnya mengenali potensi diri sendiri lalu memaksimalkannya.

“Ini penting agar kita bisa bersinar dan dapat menjadi beautiful change untuk lingkungan sekitar. Untuk menyinari lingkungan, kita harus bersinar dulu,” Ananza Prili mengingatkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maximizing Your Potential

Ini disampaikannya di sesi Beautivational Class bertema “Maximizing Your Potential, to Be The Beautiful Change” dalam program Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini.

Selain Ananza Prili, ajang ini menghadirkan sejumlah pembicara berkompeten yakni penata rias artis Fauzia Hanum, Lee Chaebin dari Color For You, chef Christina Ribka, dan brand ambassador Marina, Mawar de Jongh.

 

4 dari 4 halaman

Perempuan dan Agen Perubahan

General Manager Brand Investment and Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi, menjelaskan, tahun ini, hampir 10 ribu remaja putri Indonesia dengan latar belakang berbeda ikut Marina Beauty Journey 2023 yang mengusung semangat “Be The Beautiful Change.”

“Tahun ini ada 20 Bintang Marina. Kami menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri bersama para mentor sebagai bekal pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar makin bersinar,” Elfia Rahmi membeberkan.

Diharapkan, 20 peserta yang terpilih ini menjadi representasi perempuan muda Gen Z yang cinta produk dan budaya Indonesia, punya pola pikir peka, kepedulian yang tinggi, sekaligus menjadi agen perubahan.

“Semoga mereka menjadi agen perubahan yang siap menginspirasi dan makin bersinar dari luar maupun dalam. Harapan lain, mereka mampu memantik berbagai perubahan positif di masyarakat,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini