Sukses

Djakarta Warehouse Project (DWP) Mulai Penjualan Tiket Daily Pass, Dimulai Harga Rp 990.000

Djakarta Warehouse Project akan berlangsung di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project (DWP) telah membuka penjualan tiket harian untuk perayaan ulang tahun ke-15 mereka yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman seru setiap harinya, tersedia tiket harian dengan dua kategori: General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA memiliki 2 tier, yakni GA - Early Entry yang membutuhkan kedatangan sebelum pukul 19.00 WITA, dan GA - Presale yang memperbolehkan kedatangan pada jam berapa pun.

Tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp 990,000, sementara tiket GA - Presale dihargai mulai dari Rp 1,000,000. Bagi mereka yang menginginkan pengalaman lebih istimewa, tiket VIP memberikan fasilitas eksklusif, termasuk antrian, toilet, dan bar khusus, serta akses ke VIP lounge, parkir, dan area penonton VIP. Tiket VIP - daily pass tersedia mulai dari Rp 1,800,000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Day Pass

Selain tiket harian, terdapat juga opsi untuk membeli tiket GA 3-day pass atau VIP 3-day pass yang memungkinkan penonton menikmati keseruan #DWPXV selama tiga hari. Perlu diingat bahwa harga tiket belum termasuk pajak, dan informasi harga akan terus diperbarui.

Semua kategori tiket untuk Djakarta Warehouse Project 2023 dapat diperoleh melalui situs resmi DWP di dwpfest.com. Jadi, pastikan untuk segera mereservasi tiket Anda dan bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini.

 

3 dari 3 halaman

Tentang DWP

Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai di tahun 2008 saat edisipertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project.

Sebanyak lebih dari 5,000 orang hadir di edisi pertama festival gelaran IsmayaLive tersebut yang dari tahun ke tahun berinovasi dan tumbuh secara konsisten hingga hari ini, menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia.

Sepanjang sepuluh edisinya, beberapa artis ternama dunia telah menghiasi panggung Djakarta Warehouse Project antara lain Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Axwell x Ingrosso, dan DJ Snake, di antara banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini