Sukses

Ada David Guetta, Dimitri Vegas Hingga DJ Snake, Tiket Djakarta Warehouse Project 2023 Dibuka Mulai Hari Ini

Djakarta Warehouse Project #DWPXV, telah membuka penjualan tiket harian untuk edisi anniversary ke-15.

Liputan6.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project 2023 (DWP 2023), salah satu festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara telah mengumumkan nama-nama besar dalam industri musik elektronik yang akan tampil di festival tahun ini. Nama-nama seperti David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake, Fisher, Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso, Alok, dan Galantis telah diungkap pada lineup fase pertama.

Setelahnya, line up fase kedua juga tidak kalah menggembirakan. Salah satu pengumuman paling menarik adalah kehadiran DJ Belanda, Oliver Heldens, yang dikenal dengan aliran deep house. Oliver Heldens akan kembali ke #DWPXV setelah penampilan di DWP 2015 dan DWP 2019.

Ben Gold, seorang produser trance yang sangat inovatif, juga akan menjadi bagian dari lineup. Selanjutnya, ada DA Tweekaz, duo legendaris dalam genre Hardstyle/Hard Dance, Kayzo, dan Giorgia Angiuli, Mathame, duo saudara yang juga dikenal dalam genre musik Techno, akan turut menyemarakkan festival musik ini.

Untuk memperkaya pengalaman musik, Joel Corry dan pretty Pink akan membawa aliran musik House. Pengumuman lineup fase kedua ini juga mencakup nama-nama menarik lainnya seperti Ferry Corsten presents Gouryella dan Sub Zero Project yang menciptakan anthem untuk Defqon.1 dan Qlimax pada tahun 2018. Isoxo dan Knock2, yang diakui sebagai Dancing Astronaut’s Breakout Artists of 2022, juga akan menambah keseruan bagi penonton festival ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuka Hari Ini

Djakarta Warehouse Project #DWPXV, telah membuka penjualan tiket harian untuk edisi anniversary ke-15 yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut, pada tanggal 8, 9, dan 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia. Terdapat dua kategori tiket daily pass yang tersedia, yaitu General Admission (GA) dan VIP.

 

3 dari 4 halaman

Kategori

Tiket GA terdiri dari 2 tier, yakni GA - Early Entry yang mengharuskan pembelinya tiba sebelum pukul 19.00 WITA setiap harinya dan GA - Presale yang memungkinkan pembelinya datang kapan saja.  Sementara itu, tiket kategori VIP menawarkan berbagai fasilitas menarik yang akan membuat pengalaman #DWPXV semakin tak terlupakan.

Keuntungan tiket VIP termasuk akses ke antrian khusus, area toilet khusus, bar khusus, serta akses ke VIP lounge, VIP park, dan VIP viewing area.

4 dari 4 halaman

Djakarta Warehouse Project

Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai di tahun 2008 saat edisi pertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project. Sebanyak lebih dari 5,000 orang hadir di edisi pertama festival gelaran Ismaya Live tersebut yang dari tahun ke tahun berinovasi dan tumbuh secara konsisten hingga hari ini, menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia.

Sepanjang sepuluh edisinya, beberapa artis ternama dunia telah menghiasi panggung Djakarta Warehouse Project antara lain Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex,Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Axwell xIngrosso, dan DJ Snake, di antara banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.