Sukses

Ibu BCL Unggah Foto Akrab Bareng Ibunda Mendiang Ashraf Sinclair dan Diduga Mama Tiko Aryawardhana, Warganet: Noah Kini Punya 3 Nenek

Unggahan ini dibagikan ulang oleh BCL di Instagram Story, dengan menyertakan avatar yang menyiratkan rasa haru dan penuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana tak hanya menyatukan dua keluarga saja, melainkan tiga. Keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair, juga ikut menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam momen spesial di hidup BCL.

Salah satu bukti akrabnya hubungan ketiga keluarga ini ada dalam unggahan terbaru ibunda BCL lewat akun Instagram-nya, @emmymuchlis. Dalam foto dengan tag lokasi Amankila Bali—yang merupakan lokasi pernikahan—ibu BCL tampak diapit oleh ibunda mendiang dan juga wanita yang diyakini warganet adalah mama dari Tiko Aryawardhana.

Ibunda BCL menyisipkan caption singkat, “Nena, Oma n Eyang.”

Mudah ditebak, ini adalah panggilan kepada tiga wanita ini dari anak semata wayang BCL, Noah Sinclair.

Unggahan ini dibagikan ulang oleh BCL di Instagram Story, dengan menyertakan avatar yang menyiratkan rasa haru dan penuh cinta.

Tak cuma BCL, warganet pun dibuat terharu dengan pemandangan ini. Ada yang menyoroti bahwa Noah kini memiliki tiga orang nenek yang akan mencurahkan kasih sayang kepadanya. Tak sedikit yang kagum dengan silaturahmi yang terus dijaga BCL dengan keluarga mendiang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nena, Oma, dan Eyang Jadi Satu Keluarga

Skrg noah punya 3 nenek dan 3 kakek bahagia Trus noah,” tulis @milakarmilab********.

Insyaallah alm @ashrafsinclair tersenyum dr atas.... Masyaallah😍😍,” kata @itha-lanovia.

Alhamdulillah Nena Oma Eyang jadi keluarga Silaturahim selalu terjaga panjang umur penuh barokah untuk semuanya..Aamiin 🤲❤️” @helma***** ikut bersuara.

3 dari 4 halaman

BC Nangis Saat Sungkem

Keluarga Ashraf Sinclair tak hanya turut hadir sebagai tamu undangan pernikahan BCL - Tiko. Sang penyanyi juga sempat sungkem kepada dan meminta restu kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf tampak memeluk erat BCL sambil mengucapkan beberapa kalimat, membuat wanita itu meneteskan air mata.

Tidak ketinggalan, Tiko, sang suami, juga berpelukan dan sungkem dengan ayahanda mendiang Ashraf Sinclair.

 

4 dari 4 halaman

Maskawin 212 Logam Mulia

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam sebuah pernikahan privat di Bali, 2 Desember 2013.

Tiko Aryawardhana mengucap janji suci itu dengan penuh keyakinan.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucapnya sambil menjabat tangan ayah BCL.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini