Sukses

Momen Noah Sinclair Putra BCL Usap Wajah di Resepsi Pernikahan, Isyaratkan Rasa Syukur Ibunya Bisa Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Noah Sinclair mengusap wajahnya sewaktu berjalan di depan ibunya dan ayah sambungnya yang baru menikah, BCL dan Tiko Aryawardhana, mengisyaratkan dirinya bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana diliputi oleh kebahagiaan dari pihak keluarga. Tentu saja, putra semata wayang BCL, Noah Sinclair, ikut bergembira melihat sang ibunda telah memiliki pendamping hidup baru.

Sejumlah rekaman video yang diunggah berbagai pihak, termasuk BCL sendiri, menunjukkan bahwa Noah Sinclair benar-benar bahagia dengan pernikahan ibunya. Bahkan, ada satu momen menarik yang mengisyaratkan rasa syukur dari putra kandung BCL dan Ashraf Sinclair itu.

Mengutip akun Instagram @bcltikoaryawardhana, ada satu momen yang terekam oleh salah seorang tamu undangan ketika BCL dan Tiko Aryawardhana baru saja turun dari sebuah panggung. Di depan mereka, terlihat Noah Sinclair berjalan terlebih dahulu.

Momen tersebut lalu diwarnai oleh ekspresi Noah Sinclair mengusap wajahnya sewaktu berjalan di depan ibunya serta ayah sambungnya itu. Sebelum mengusap wajah tanda bersyukur, Noah sempat menengok ke belakang memandangi BCL dan Tiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Noah Sinclair Diiringi oleh Tembang Alhamdulillah

Menariknya, admin akun mengiringi unggahan tersebut dengan tembang "Alhamdulillah" yang dinyanyikan oleh Opick. Admin akun Instagram @bcltikoaryawardhana juga menuliskan kalimat seolah Noah bersyukur.

"Alhamdulilah ya allah 🤲🏻💐🤍," tulis admin akun fanbase tersebut, Sabtu (2/12/2023).

Dalam video yang sama, BCL dan Tiko juga tampak menyapa perekam video. BCL terlihat melambaikan tangan, sementara Tiko sempat menyalaminya.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

4 dari 4 halaman

Momen Manis Noah Sinclair di Pernikahan BCL

Dalam video yang lain, Noah Sinclair yang merupakan putra BCL dan Ashraf Sinclair, turut hadir dalam kebahagiaan itu. BCL dan Tiko tampak mendekati Noah Sinclair yang duduk di sisi orangtua mendiang Ashraf Sinclair.

BCL pun tampak mencium wajah Noah berkali-kali sembari menangis terharu. Noah tampak bahagia dengan senyuman di wajah. Noah Sinclair juga terlihat beberapa kali ikut foto keluarga bersama BCL dan Tiko Aryawardhana di pelaminan, mengutip unggahan dari akun Instagram beberapa sahabat BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini