Sukses

Kiki dan Belinda Ungkap Rencana Masing-Masing Usai Kompetisi Masterchef Indonesia Season 11

Setelah mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia Season 11, Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki dan Belinda Christina mengungkap rencana yang akan dijalani.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia Season 11, Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki dan Belinda Christina mengungkap rencana yang akan dijalani.

Selain menyelesaikan kuliah, Belinda ingin ngonten dengan berkeliling Indonesia. Meski beharap dapat membuka usaha resotran, ia mengaku harus mempersiapkannya secara matang.

"Aku mau selesaiin kuliah, lanjut ngonten keliling Indonesia. Aku mau kenalan sama chef-chef dari seluruh Indonesia," ungkap Belinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"Ada (rencana buka restoran) cuma mungkin bukan tahun ini. Kan masih terlalu dekat, jadi dipikirin dulu matang-matang," Belinda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Ingin Buka Restoran

Lain halnya dengan Kiki, yang secepatnya ingin memiliki restoran sendiri. Bahkan, ia menyebut hanya menunggu momen yang tepat untuk memulai usahanya tersebut.

"Kalau aku ingin secepatnya. Tinggal tunggu waktu dan timingnya aja," aku Kiki.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Disaksikan Banyak Orang

Disinggung tentang hasil final Masterchef Indonesia Season 11 yang menuai cibiran netizen, Belinda dan Kiki mengaku sempat syok. Mereka tak menyangka banyak yang menyoroti hal tersebut.

"Sebagai orang biasa, kami agak syok ya. Ternyata bakal seramai itu. Ya sebenernya ada hikmah juga, kami ternyata beneran ditonton sama orang banyak," kata Kiki.

 

4 dari 4 halaman

Berteman Baik

Terlepas dari cibiran netzien, Belinda dan Kiki berteman dengan baik. Bahkan sebelum tayangan final disiarkan, Kiki dan Belinda sering berkomunikasi.

"Dulu sebelum final tayang juga kami sering komunikasi. Semakin bagus lah setelah ini, malah kami melihat ke depannya ada proyek apa yang bisa dikerjakan bareng," pungkas Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.