Sukses

Viral Chef Arnold Ucap Selamat Ke Kiki Dulu Baru Belinda MasterChef Indonesia, Spekulasi Makin Liar

Chef Arnold Poernomo akhirnya menyampaikan ucapan selamat kepada Kiki dan Belinda setelah berlaga di grand final MasterChef Indonesia musim ke-11.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Chef Arnold Poernomo buka suara terkait kemenangan Belinda atas Kiki dalam laga grand final MasterChef Indonesia yang digelar akhir pekan kemarin. Ia menyelamati kedua finalis.

Congrats Kiki & Belinda,” ungkap Chef Arnold menyelamati kedua finalis MasterChef Indonesia musim ke-11, lewat akun Twitter terverifikasinya, Selasa (28/11/2023).

Cuitan ringkas berisi ucapan selamat ini viral di medsos. Pasalnya, lebih dari 1.000 orang merespons. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (29/11/2023), lebih dari 13 ribu orang menyukai.

Ucapan ini menyertai dua foto yang menampilkan posenya bersama Belinda memegang trofi MasterChef Indonesia. Foto lain menampilkan Chef Arnold berdiri bersama Kiki yang jadi juara kedua. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berarti Yang Harusnya Juara...

Twit Chef Arnold membuat spekulasi di kalangan netizen makin liar. Sebagian netizen mempermasalahkan mengapa Chef Arnold menyelamati Kiki dulu baru Belinda. Apakah ini pertanda?

Kiki dulu baru belinda yang disebutin chef arnold, berarti memang yang harusnya juara ya…,” netizen dengan akun @fani**** menulis di fitur reply. “Kiki duluan yg disebut,” @nabi**** menggarisbawahi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Congratsnya Kiki Dulu Baru Belinda

Congratsnya Kiki dulu baru belinda, mantap kali cef,” cetus akun @nasu****. “Nama disebut congrats pertama kiki ya chef, emang harusnya kiki kan yang menang,” @fahle**** menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari setelah Belinda dinyatakan sebagai pemenang MasterChef Indonesia musim ke-11, Chef Juna dan Renatta kena amuk netizen. Belasan ribu komentar negatif menghantam unggahan terbaru mereka di Instagram.

4 dari 4 halaman

Netizen Menilai Chef Arnold Objektif

Hanya Chef Arnold yang relatif “selamat” dari caci maki. Sebagian besar netizen menganggap hanya Arnold Poernomo yang menilai secara objektif dan adil. Sinkron antara komentar dengan skor yang diberikan.

Cuma chef arnold yang objektif ngasih nilai ke Kiki, ajakin Kiki masuk dapur donk chef kayak joe juga,” cuit @intan**** di Instagram. “Cuma chef Arnold yg penilaiannya obyektif, 2 lainnya yahh geleng pala aja,” @sept**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini