Sukses

BCL Bakal Segera Menikah, Rossa Justru Santai Tanggapi Soal Jodoh

Mendengar berita pernikahan BCL, Rossa tak banyak berkomentar melainkan berdoa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bunga Citra Lestari kini tengah menjadi perbincangan selepas kabar pernikahan yang akan segera dia gelar bersama calon bernama Tiko Aryawardhana.

Usai pihak keluarga menanggapi dan membenarkan berita tersebut, publik lantas menyorot beberapa sahabat yang mengenal BCL untuk memberikan tanggapannya perihal berita bahagia tersebut.

Nama Rossa menjadi salah satu penyanyi yag tak bisa ditinggalkan dari pelantun "Aku Wanita" tersebut. Mendengar berita pernikahan BCL, Rossa tak banyak berkomentar melainkan berdoa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

"Ah itu gak tahu, gak tahu aku, udah ah jangan ditanyain. Aduh, adalah pokoknya. Semoga semua orang bahagia," katanya sambil tertawa-tawa dilansir dari kanal YouTube seleb cam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rossa Tertarik dengan Orang Korea

Menyinggung pasal jodoh, Rossa menyebut tak masalah jika nantinya berjodoh dengan orang kebangsaan lain, seperti Korea.

"Kalau jodohnya sama orang Korea, ganteng, baik, kaya, muslim, ya masa sih aku nolak," katanya berujar.

3 dari 4 halaman

Intinya Baik

Usai bercerai 2009 silam, Rossa terlihat masih betah sendiri. Meskipun ia juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali mendapatkan jodohnya dengan kriteria umum seperti orang kebanyakan.

"Pokoknya kalau perjodohan buat aku ya kehendak Allah aja, yang penting buat aku baik, ganteng, kaya. Kaya hati ya, kaya hati dan kaya harta kan beda," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Banyak Kriteria

Dalam menemukan jodohnya, Rossa justru tak mendapat tuntutan sederet kriteria dari anaknya meskipun sudah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya.

"Ngga. Rizky nggak ada (kriteria), yang penting laki aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.