Sukses

Fan Meeting di Indonesia, Lee Junho: Kangen Banget Sama Kalian

Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else" dan menyapa dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang paling ditunggu para penggemar Lee Junho di Indonesia telah tiba. Sang aktor menggelar fan meeting pertamanya di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11/2023). Acara dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Lee Junho membuka penampilannya dengan lagu "Nobody Else". Aktor berusia 33 tahun ini mengenakan sweater berwarna abu-abu, dipadukan dengan celana panjang hitam.

Setelah menyanyi, aktor berusia 33 tahun ini memperkenalkan diri dan menyapa fans sepenuhnya dalam bahasa Indonesia. Dialegnya pun terdengar cukup baik.

"Saya Junho, selamat datang di acara fan meeting tour. Saya senang sekali datang ke Jakarta, saya akan membuat hari ini dan momen ini menjadi kenangan yang bahagia. Semuanya, saya benar-benar kangen banget sama kalian," tuturnya.

Lee Junho kemudian melanjutkan kalimatnya dalam bahasa Korea. Dia mengaku begitu senang melihat sambutan yang begitu luar biasa dari fans Indonesia. Rasanya seperti ada puluhan ribu orang yang meneriakkan namanya di lokasi acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serasa Ada 50 Ribu Orang di Venue

"Saya tidak menyangka sama sekali disambut luar biasa seperti ini. Sepertinya di venue ini ada sekitar 50 ribu orang nggak sih?" ujarnya bersemangat.

"Saya akan berusaha keras untuk mengembalikan teriakan kalian semua. Terima kasih banyak yang sudah datang hari ini. Saya senang mengadakan Junho The Moment di sini. Terima kasih atas kedatangannya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kota di Asia yang Disinggahi Junho

Anggota 2PM ini lantas melanjutkan acara dengan segmen sharing kenangan terbaik Junho baru-baru ini, hingga kenangan masa manis di masa lalu.

Diberitakan sebelumnya, acara bertajuk Junho The Moment 2023 itu dilangsungkan di sejumlah kota seperti Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Jakarta, Hong Kong, Singapura hingga Bangkok.

4 dari 4 halaman

Kesan Fan Meeting Solo di Asia

Melalui sesi tanya jawab di YouTube pribadinya, aktor berusia 33 tahun ini mengungkap kesan menggelar solo tur di Asia untuk kali pertama. Dia mengaku sangat gugup sekaligus antusias bertemu ribuan fans secara langsung.

"Karena ini tur fan meeting solo pertamaku, aku sangat gugup. Tapi aku juga sangat gembira akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar dan menciptakan beberapa momen berkesan bersama mereka. Aku harap dapat menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan bagi kita semua," tutur  Lee Junho dikutip dari YouTube-nya pada Kamis (16/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.