Sukses

Lolly Pamer Uang Transferan Antonio Dedola Setelah Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani

Keributan Lolly dan Nikita Mirzani memasuki babak baru kala ia pamer sederet uang transferan dari Antonio Dedola di Intagram Stories pada Rabu (22/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Keributan antara Lolly dengan ibunya, Nikita Mirzani, memasuki babak baru tatkala ia pamer sederet uang transferan dari Antonio Dedola di Intagram Stories, pada Rabu (22/11/2023), waktu Indonesia.

Seperti diketahui, Antonio Dedola adalah mantan suami Nikita Mirzani. Keduanya nikah siri pada Januari 2023. Beberapa bulan kemudian, bintang film Nenek Gayung ditalak suami lewat WhatsApp.

Bukannya membela ibunda, Laura Meizani alias Lolly pasang badan buat Antonio Dedola. Walhasil hubungan ibu dan anak ini meruncing. Nikita Mirzani kini mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris.

Tak henti sampai di situ, pelantun “Nikita Gang” mengupayakan membuang nama Lolly dari kartu keluarganya. Pengakuan ini dilontar Nikita Mirzani di kanal YouTube Nexera Entertainment dan bikin geger jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papa Toni Selalu Kirim Uang

Walhasil, akun Instagram Lolly digeruduk netizen. Dalam sesi tanya jawab daring, seorang netizen mempertanyakan kondisi finansial Lolly setelah “dipecat” Nikita Mirzani dari jabatan salah satu ahli waris.

Papa Antonio masih kirimkan uang-kah?” tanya seorang netizen yang tak diketahui identitasnya.

Papa Toni Dedola selalu kirimin aku uang kalau aku minta, mau, dan butuh,” Lolly merespons.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Transfer Euro Buat Lolly

Ia lantas mengunggah tangkapan layar bukti transferan Antonio Dedola dalam Euro. Pertama, 831,74 Euro yang jika dikonversi ke dalam rupiah sekitar 14,2 juta. Kurs saat ini, 1 Euro adalah Rp17 ribuan.

Kedua, 300 Euro atau sekitar 5,1 juta rupiah. Terakhir, 100 Euro atau sekitar 1,7 juta rupiah. Lolly mengaku frekuensi Antonio Dedola kirim uang tak sesering dulu. Ia pun menguak penyebabnya.

4 dari 4 halaman

Aku Bisa Hasilkan Uang Sendiri

Sampai sekarang masih suka ngasih uang, tapi sudah jarang karena aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Alhamdulillah,” ia menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, Lolly merespons aksi Nikita Mirzani mencoret namanya dari daftar ahli waris.

Yang penting aku masih anak perempuannya bukan di KK (kartu keluarga -red) tapi di darah daging dan hatinya beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal,” cuitnya di Instagram Stories, Selasa (21/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.