Sukses

7 Potret Sudut Rumah Baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Penthouse Mewah di Tengah Kota

Lantas, seperti apa rupa penthouse yang kini jadi hunian baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang sedang menantikan buah hati mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan muda Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang diselimuti kegembiraan. Pasalnya, mereka baru saja merayakan kepindahan ke rumah baru.

Momen syukuran lantas dibuat oleh keluarga di rumah baru pasangan ini yang tak luput dibagikan sang aktris di media sosial.

Warganet lantas heboh mengetahui lokasi rumah baru berbentuk penthouse tersebut lantaran keduanya disinyalir tinggal di sebuah kawasan elite. Dari beberapa Instastory yang dibagikan keluarga diketahui bahwa keduanya kini tinggal di The Langham kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Lantas, seperti apa rupa penthouse yang kini jadi hunian baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang sedang menantikan buah hati mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tampak Depan Penthouse Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Rumah baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dibuka dengan pintu dua helai daun pintu berwarna putih. Keluarga lantas sama-sama mengitari keduanya saat membuka pintu hunian baru mereka.

3 dari 8 halaman

Dibuka dengan Tradisi Adat Batak

Tak ketinggalan, prosesi adat Batak juga dijalani keduanya kala memasuki rumah baru. Seperti yang diketahui, Yakup dengan marga Hasibuan yang dimilikinya selalu menyisipkan proses adat yang kental di berbagai kesempatan.

4 dari 8 halaman

Isi Rumah Sudah Dihiasi Pohon Natal

Menyambut perayaan Natal yang tinggal sebentar lagi, hiasan pohon natal juga sudah terlihat menghiasi sudut rumah baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Mereka bersama sanak keluarga terlihat menghias pohon natal yang berdiri di sudut-sudut ruangan.

5 dari 8 halaman

Properti Mewah

Interior rumah pun sudah dilengkapi dengan sederet furniture mewah bergaya moder. Warna monochrome terlihat mendominasi rumah baru keduanya.

6 dari 8 halaman

Nuansa Putih

Warna putih menjadi dominasi lapisan dinding penthouse mewah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pilihan warna ini makin membuat rumah terlihat mewah.

7 dari 8 halaman

Rumah Luas

Kemewahan rumah semakin tampak di area meja makan yang tergelar panjang dengan kursi-kursi dan meja berwarna putih gading. Seluruh keluarga yang hadir juga membuktikan ukuran rumah yang luas.

8 dari 8 halaman

Pemandangan Gedung-Gedung Tinggi

Pemandangan rumah yang menampillkan panorama gedung-gedung bertingkat Jakarta juga tersorot kala Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang melakukan olahraga bersama. Keduanya terlihat berpose senam di depan jendela besar yang memperlihatkan pantulan gedung-gedung di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini