Sukses

Moonbyul dan Solar MAMAMOO+ Gelar Konser di Indonesia, Lagu Pembuka Chico Malo, Ada Tabuhan Perkusi Tradisional Korea

Konser MAMAMOO+ yang berlangsung Sabtu (18/11/2023) malam, di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang dibuka dengan lantunan musik perkusi tradisional khas Korea

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik asal Korea Selatan MAMAMOO+ yang digawangi Moonbyul dan Solar kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser mereka yang bertajuk "Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code.

Konser di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (18/11/2023) malam itu dibuka dengan lantunan musik perkusi tradisional khas Korea yang dimainkan oleh seseorang di balik tirai putih.

Gemuruh suara penggemar pun kian riuh memenuhi ruangan saat sekelompok penari beraksi di atas panggung dengan pakaian tradisional Korea yaitu hanbok.

Setelahnya, Moonbyul dan Solar muncul dari balik tirai dengan mengenakan pakaian senada berwarna biru langit. Mereka mulai membawakan lagu pembuka sambil mengajak penggemar berdendang bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chico Malo Jadi Lagu Pembuka

"Make some noise.Nappeunnom, motkkiji neoneun samdae. Dodungnom,"suara mereka mulai menggema di sekitar arena konser yang bertempat di Sutera Hall, pada Sabtu malam.

Moonbyul dan Solar membawakan salah satu hits terbaik mereka yang bertajuk Chico Malo dengan cukup bersemangat dan suara yang powerful. MOOMOO atau sebutan untuk penggemar MAMAMOO dan sub unitnya MAMAMOO+ ikut bersorak dan mengangkat lightstick berwarna hijau.

Lagu yang menggabungkan antara musik hip hop dengan musik tradisional Korea ini menjadi salah satu hits yang cukup ditunggu penggemar untuk ditampilkan secara live sejak dirilisnya pada 22 Maret lalu.

 

3 dari 3 halaman

Dress Code Berwarna Hijau

Tak hanya menikmati lantunan musik dan aksi panggung sang idola, para penggemar juga meramaikan konser dengan kompak mengenakan dress code berwarna hijau. Warna ini dipilih sesuai dengan warna lightstick fandom mereka.

Ketika mereka turut berdendang dan mengangkat lightstick suasana di sekitar arena konser terasa semakin meriah dan heboh. Penggemar juga melakukan fanchat alias seruan yang dilontarkan para fans Kpop ketika konser sedang berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.