Sukses

Moonbyul dan Solar Mamamoo Akan Sapa Penggemar di Indonesia dalam Mamamoo+ 1st Fan Concert, Catat Tanggalnya!

Melalui akun Instagram CK Star Entertainment (26/11/2023), Moonbyul dan Solar Mamamoo akan menyapa MooMoo Indonesia dalam format Mamamoo+ di bulan November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sub unit Mamamoo, Mamamoo+, akan adakan fan concert pertama mereka di Jakarta pada bulan November 2023 mendatang.

Konser yang bertajuk "Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code" ini sebelumnya telah diumumkan oleh CK Star Entertainment selaku promotor dari Indonesia pada hari Selasa (26/11/2023) lalu.

Mamamoo+ merupakan sub unit dari girl group Mamamoo yang beranggotakan main vocal dan main rapper Mamamoo, Solar dan Moonbyul. Mamamoo+ dibentuk oleh RBW dan memulai debut mereka dengan lagu "Better" yang dirilis pada 30 Agustus 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memulai Tur Pertamanya di Seoul

Mamamoo+ telah menjalankan konser sub unit pertama mereka di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 16 dan 17 September 2023.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu seperti "Chico Malo," "Bada Boom," dan "GGBB," Moonbyul dan Solar juga bermain games, menampilkan penampilan solo terbaik mereka, hingga menyanyikan beberapa lagu dari K-pop generasi keempat. Konser tersebut berlangsung selama 2 jam dengan Moonbyul dan Solar yang bawakan sekitar 27 lagu dengan 2 VCR.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya Pernah Datang ke Indonesia Dalam Konser My Con

Sebelum Mamamoo+, Mamamoo pernah mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser yang bertajuk "My Con" pada bulan Februari 2023 lalu.

Solar, Hwasa, Moonbyul, dan Wheein menyapa para Moo-sebutan untuk penggemar Mamamoo-Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hits nya seperti "Dingga," "Emotion," "Funky Boy," dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Tanggal Konser Mamamoo+ di Jakarta Diadakan

Melalui unggahan Instagram CK Star Entertainment, Mamamoo+ akan menggelar konsernya di Jakarta pada hari Sabtu, 18 November 2023 mendatang. Konser ini akan diadakan di Sutera Hall, Jakarta.

Jadi, siapkan pakaian terbaik Anda dan bersenang-senanglah dengan Moonbyul dan Solar dalam konser Asia mereka yang berjudul "Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code" pada tanggal 18 November 2023 mendatang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.