Sukses

MAMAMOO+ Resmi Gelar Konser di Jakarta pada Sabtu 18 November 2023

CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan secara resmi bahwa MAMAMOO+ bakal menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada Sabtu, 18 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan secara resmi bahwa MAMAMOO+ bakal menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada Sabtu, 18 November 2023.

Grup musik asal Korea Selatan yang di gawangi Solar dan Moonbyul ini menggelar konser yang bertajuk Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code. Diketahui, ini menjadi kali pertama mereka bertandang di Jakarta setelah sukses menggelar konser My Con pada 5 Februari 2023 lalu.

MAMAMOO+ sendiri merupakan sub unit dari girl group MAMAMOO yang lebih dulu debut pada 2014 lalu bersama dua member lainnya yaitu Hwasa dan Wheein.

Kira-kira lagu apa saja yang sangat dinantikan para penggemar lewat pertunjukkan spektakuler yang akan Solar dan Moonbyul persembahkan. Simak ulasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dang Dang

Tur konser MAMAMOO+ kali ini menjadi rangkaian dari promosi mini album pertama mereka yang bertajuk TWO RABBITS yang rilis yang 3 Agustus lalu. Album ini berisi lima lagu yaitu Two Rabbits, Dang Dang, I Like This, Starry Sea dan Save Me.

Dang Dang menjadi lagu utama mereka dalam album ini. Mereka juga melakukan promosi dengan melakukan dance challenge Dang Dang dengan sejumlah idol K-Pop populer salah satunya Key yang merupakan member SHINee.

 

3 dari 5 halaman

Chico Malo

Chico Malo menjadi salah satu lagu yang paling dinantikan penggemar karena memiliki konsep yang unik dan fresh dalam musik. Lagu yang dirilis pada Maret lalu ini menggabungkan antara musik hip hop dengan alat musik tradisional Korea.

Hingga kini, video musik Chico Malo yang tayang di kanal YouTube resmi MAMAMOO sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan mendapat beragam komentar positif dari penggemar.

 

4 dari 5 halaman

Bada Boom

Solar dan Moonbyul menyumbangkan suara indah mereka melalui lagu Bada Boom yang dipersembahkan khusus untuk MISMOLLY dan TURNS agar ditarikan mereka dalam acara School Girls Fighter.

Meskipun tidak menghadirkan video musik namun lagu ini berhasil menarik atensi penggemar dan para pecinta musik lewat beat dan liriknya yang indah seolah mengajak pendengar untuk ikut berdendang bersama.

5 dari 5 halaman

GGBB

Kemudian yang terakhir ada lagu berjudul GGBB. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang tengah dimabuk asmara ini disebut-sebut sebagai lagu yang ringan dan easy listening di telinga penggemar.

Di antara video musik MAMAMOO+ lainnya, GGBB menjadi yang paling banyak ditonton kedua yaitu 2,9 juta kali. Di urutan pertama tentunya adalah lagu andalan mereka Dang Dang sebanyak 7 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini